Breaking News:

HUT SURYA

31 Tahun SURYA, Tetap Jadi Solusi Alternatif dan Lebih Intim Dengan Pembaca Selama Pandemi Covid-19

"SURYA di usia 31 ini masih setia dan menjadi salah satu solusi alternatif bagi semua permasalahan yang ada di Jawa Timur."

SURYAMALANG.COM
Salah satu Perayaan HUT SURYA berupa Webinar yang akan dilangsungkan hari ini, Selasa (10/11/2020) 

Penulis : Firman Rachmanudin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Harian SURYA merayakan ulang tahunnya ke 31 tepat di tanggal 10 November 2020.

Selama 31 tahun berkiprah, Harian SURYA berusaha memberikan yang terbaik bagi pembaca.

Meski di tengah pandemi Covid 19, Harian SURYA bahkan semakin produktif dan begitu intim dengan para pembacanya yang tersebar di Surabaya dan Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Wakil Pimpinan Redaksi Harian SURYA, Tri Mulyono dalan kesempatan syukuran ke 31 tahun Surya di kantor Jalan Rungkut Industri III nomor 68-70 Surabaya.

"Surya di usia 31 ini masih setia dan menjadi salah satu solusi alternatif bagi semua permasalahan yang ada di Jawa Timur. Meski di tengah pandemi, Harian SURYA yang merayakan HUT 31 ini nampak semakin dekat dan semakin intim kepada pembaca tidak hanya di Jatim dan bahkan menjangkau pembaca dari Sabang sampai Merauke melalui platform-platform digital kami," kata Tri Mulyono, Senin (9/11/2020).

Pria yang akrab disapa Ono itu mengatakan, perubahan-perubahan dan inovasi terus berusaha dilakukan oleh Harian SURYA untuk tetap memberikan yang terbaik bagi pembaca dan menjadikan media yang terpercaya.

"SURYA bertransformasi ke Digital dengan menjangkau lebih banyak pembaca. Jika setiap harinya puluhan ribu pembaca kami di cetak, saat ini mulai bertumbuh, berlipat hingga jutaan dalam sehari," tambahnya.

Seperti saat pandemi mewabah di Indonesia. Harian SURYA menjadi yang terdepan mengabarkan sebaran virus Covid 19 hingga upaya penanganan yang efektif bersama stake holder terkait untuk memutus mata rantai Covid 19 melalui aktivitas digital.

"Digital activity saat pandemi menjadi salah satu solusi yang ditawarkan oleh Harian SURYA. Menjadi wahana berbagi informasi dan medium penyampai informasi bagi pemangku kebijakan untuk mensoaisalisasikan, membantu menyelasaikan pandemi Covid 19 di Jatim khususnya," lanjut Ono.

Terakhir, Ono berharap agar Harian SURYA tetap solid menghadirkan yang terbaik bagi pembaca, jujur, solutif dan dapat dipercaya.

"Mudah-mudahan harian SURYA tetap menjadi media yang dipercaya, dan memberikan solusi, juga mitra bagi stake holder terkait," tandasnya.

Informasi Harian SURYA hadir secara digital melalui Surya.co.Id dan Suryamalang.com

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved