Pilbup Malang

Alumni Ponpes Sidogiri Gelar Istighosah Doakan Kemenangan Pasangan Sandi

Doa dipanjatkan bersama dalam acara istighosah di kediaman Sanusi, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Dyan Rekohadi
Tim Pemenangan Sandi
Masyayih dan Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri mendoakan Pasangan Calon Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang, Muhammad Sanusi - Didik Gatot Subroto (Sandi) menang pilkada, Kamis (26/11/2020) 

Penulis : M Erwin Wicaksono , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Masyayih dan Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri mendoakan Pasangan Calon Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang, Muhammad Sanusi - Didik Gatot Subroto (Sandi) menang pilkada.

Doa tersebut dipanjatkan bersama dalam acara istighosah di kediaman Sanusi, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

“Istighosah dan doa bersama ini kita gar agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang berjalan aman, damai dan lancar. Termasuk kita doakan 4 kader PDIP yang meninggal dunia semoga amal ibadahnya diterima Allah,” ujar salah satu Alumni Sidogiri, Gus Ali pada Kamis (26/11/2020).

Gus Ridho mengatakan, Sanusi diharapkan kembali memimpin Kabupaten Malang kembali.

“Kami memastikannmendukung Sandi. Alumni Sidogiri siap memenangkan Abah Sanusi. Karena Abah Sanisi telah cukup baik menjalankan program-program pro rakyat dan kemasalahatan umat,” tutup Ridho.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved