Breaking News:

Berita Bangkalan Hari Ini

Rektor UTM Positif Covid-19, Layanan Kampus Dilakukan Secara Online

pihak Kampus UTM memutuskan pelayanan administrasi akademik dan non akademik dilaksanakan secara daring selama seminggu ke depan.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: isy
UTM
Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Dr Drs Ec H Muh Syarif Msi. Syarif didiagnosa terpapar virus corona atau covid-19. 

SURYAMALANG.COM | BANGKALAN - Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Dr Drs Ec H Muh Syarif Msi, dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19, Selasa (1/12/2020).

Sebagai upaya menekan angka penyebaran, pihak Kampus UTM akan melakukan tracing dan sterilisasi di lingkungan Gedung Graha Utama.

Baca juga: Rektor UTM, M Syarif, Positif Covid-19, Sempat ke Jakarta Sepekan Sebelum Gelar Wisuda

Gedung tersebut merupakan tempat digelarnya Rapat Terbuka Senat dalam Rangka Wisuda Program Magister, Sarjana, dan Diploma Semester Gasal dan Genap Tahun Akademik 2019/2020 di Gedung Pertemuan UTM dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dengan jumlah total 701 wisudawan, pihak Kampus UTM memutuskan wisuda dilaksanakan dalam 24 sesi hingga 9 hari ke depan.

Terhitung mulai tanggal 21-26 November 2020 lalu dilanjutkan pada tanggal 1 - 3 Desember 2020.

Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Humas UTM Taufiqurrahman Hasbullah mengungkapkan, tracing dan stelirisasi di lingkungan Gedung Graha Utama akan dilanjutkan dengan rapid tes yang akan dilakukan mulai hari ini, Rabu (2/12/2020).

"Bagi karyawan, pimpinan, dan civitas akademika yang pernah kontak langsung dengan rektor bisa mengikuti rapid test," ungkapnya kepada Surya, Rabu (2/12/2020).

Selain itu, pihak Kampus UTM memutuskan pelayanan administrasi akademik dan nonakademik dilaksanakan secara daring selama seminggu ke depan.

"Terhitung mulai hari ini hingga 10 Desember 2020 mendatang," jelas Taufiq.

Ia menegaskan UTM mewajibkan bagi civitas akademika menunjukkan surat tugas atau keterangan dari pimpinan yang hendak keluar masuk kampus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved