Breaking News:

Pilkada Malang 2020

Tim Kampanye Sanusi Didik Tak Kaget Hasil Rekapitulasi KPU, Akan Gandeng Pasangan Lain Demi Malang

Tim Sandi tak terkeut karena perolehan suara tak jauh berbeda dari hasil perhitungan tim internal Sandi maupun hasil hitung cepat.

SURYAMALANG.COM/Erwin Wicaksono
Liason Officer (LO) tim Sandi, Santoko. 

Penulis : M Erwin Wicaksono , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim Kampanye Sanusi-Didik (Sandi) tak kaget dengan perolehan suara yang diraih pasangan petahana versi rekapitulasi oleh KPU Kabupaten Malang.

Sandi superior atas pasangan calon lain dlam Pilbup Malang 2020.

Paslon yang diusung PDIP meraih 530.449 suara, dari total suara sah sebanyak 1.165.592.

"Kami tidak terkejut dengan hasil ini. Sedari awal sudah kami laksanakan prosesnya sesuai dengan prosedur," kata Liason Officer (LO) Sandi, Santoko.

Santoko menambahkan, tidak terkejutnya timnya karena perolehan suara tak jauh berbeda dari hasil tim internal Sandi maupun hasil hitung cepat.

"Hasil pada malam hari ini tidak berubah. Karena kami yakin seluruh proses yang kita lakukan bersama dan yang sudah kita jalani," beber mantan Ketua KPU Kabupaten Malang ini.

Terakhir, Santoko menyatakan akan mengajak kubu pasangan calon lain untuk memajukan Kabupaten Malang.

"Paslon kami bersama-sama dengan paslon yang lain, kita bangun Kabupaten Malang, juga membesarkan Kabupaten Malang, karena ini tugas bersama," jelas Santoko.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved