Breaking News:

Berita Jember Hari Ini

Kakek, Anak dan Cucu Berusia 3 Tahun Tewas Ditabrak Truk di Jember, Korban Jalan Berlubang

Kakek, anak dan cucu yang mengendarai motor itu diduga alami kecelakaan maut karena jalan berlubang.

SURYAMALANG.COM/ Humas Polsek Sumberbaru
Lubang di Jalan Raya Jember - Lumajang yang menyebabkan sepeda motor oleng dan berakibat kecelakaan lalu lintas yang mewaskan seorang kakek, anak dan cucunya sekaligus di Kecamatan Sumberbaru, Jumat (8/1/2021) 

Penulis : Sri Wahyunik , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Tiga orang satu keluarga, yang terdiri dari kakek, anak dan cucu tewas bersamaan dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jember - Lumajang, Dusun Tayeng Sadengan Desa Rowotengah Kecamatan Sumberbaru, Jumat (8/1/2021).

Kakek, anak dan cucu yang mengendarai motor itu diduga alami kecelakaan karena jalan berlubang.

Mereka tertabrak truk ketika motor yang mereka tumpangi oleng. 

Ketiga orang yang meninggal itu adalah satu keluarga yang berasal dari Dusun Semboro Pasar, Desa/Kecamatan Semboro. Mereka adalah, Hermanto (55), Luluk Sriwati (24), dan Analu Badius Sulandari (3).

Ketiganya tewas di lokasi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Korban Hermanto, bersama anaknya Luluk dan cucunya, Analu berkendara memakai satu sepeda motor Honda Vario bernomor polisi P-6551-LY.

Sepeda motor ini bertabrakan dengan truk tronton barang bernomor polisi N-8988-US yang dikemudikan oleh M Anas, warga Pasuruan.

Kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan Hermanto melaju dari arah timur, atau dari arah Jember ke arah Lumajang, dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor itu melewati jalan berlubang, kemudian tidak bisa menguasai laju kendaraan. Laju sepeda motor oleng ke kanan," ujar Kapolsek Sumberbaru AKP Subagiyo.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved