Breaking News:

Penanganan Covid

Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Tak Sabar Divaksin Covid-19 : Segera Kehidupan Normal Kembali

Pengusaha muda yang ikut mendukung Arema FC sebagai sponsor klub itupun juga memberi pesan kepada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin Covid-19

SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Gilang Widya Pramana bersama istrinya saat diundang oleh wali kota Malang sutiaji di Balai Kota Malang pada hari Selasa, (26/1/2021). 

Penulis : M Rifky Edgar H , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Crazy Rich Malang dan Influencer asal Kota Malang Gilang Widya Pramana tak sabar ingin segera menjalani vaksinasi Covid-19 di Kota Malang.

Pria yang viral dengan jet pribadinya itu masuk ke dalam daftar 13 tokoh di Kota Malang yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 pada Kamis besok, (28/1/2021).

Hal tersebut dia sampaikan usai menemui undangan Wali Kota Malang, Sutiaji di Balaikota Malang, Selasa (26/1/2021).

Gilang datang dengan didampingi istrinya dengan menggunakan kemeja dengan masker berwarna putih.

"Saya siap. Saya berani dan mau divaksin. Biar kita kembali kehidupan yang normal, biar perekonomian bisa normal dan kita kembali ke hidup kita, tanpa ada rasa takut lagi," ucapnya.

Sebelum menjalani vaksinasi Covid-19, Gilang mengaku bahwa dirinya tidak memiliki persiapan apapun.

Pria yang dikenal melalui akun Instagram Juragan 99 itu hanya pamit ke istrinya kalau dia telah ditunjuk oleh Wali Kota Malang sebagai satu-satunya influencer di Kota Malang yang akan divaksin Covid-19.

"Saya siap 100 persen. Waktu itu saya tanya ke istri dulu. Kalau istri oke, yang jelas saya sudah pasti oke," ucapnya.

Pengusaha muda yang ikut mendukung Arema FC sebagai sponsor klub itupun juga memberi pesan kepada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin Covid-19.

"Saya akan memberikan contoh bahwa ayo jangan takut untuk divaksin. Biar kita sama sama kembali ke kehidupan kita yang normal, perekonomian yg normal yuk jangan takut untuk divaksin," ucap Crazy Rich Malang itu. 

Sementara Wali Kota Malang, Sutiaji mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Gilang Widya Pramana.

Sutiaji merepresentasikan gilang sebagai anak muda yang sukses dan berani untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

"Jadi tidak usah ada keraguan. Gilang adalah orang sukses reselernya banyak. Dia berani dan menunjukkan tidak memiliki keraguan-raguan," tandasnya.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved