Breaking News:

'Kalau Tak Mau Menikah dengan Saya, Kamu Akan Saya Santet'

Pria berinisial R diduga mengancam dan mencabuli cewek di bawah umur berinisial S di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat

getty images via Kompas.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM - Pria berinisial R diduga mengancam dan mencabuli cewek di bawah umur berinisial S di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat pada 13 November 2020.

Polisi baru menangkap R pada Rabu (27/1/2021).

Pencabulan ini bermula saat korban minta tolong ke pelaku untuk diantarkan ke tempat ibunya.

"Namun di tengah perjalanan, pelaku menghentikan motornya, kemudian mencabuli korban," kata Abdul Kadir Jailani, Kasatreskrim Polres Sijunjung, Jumat (29/1/2021).

Korban sempat teriak minta tolong.

Namun, saat itu situasi di sekitar lokasi sedang sepi.

"Saat korban teriak, pelaku menutup mulut korban menggunakan tangannya. Pelaku berkata kepada korban, 'kalau tidak mau menikah dengan saya, kamu nanti saya santet," katanya.

Tiba-tiba korban menggigit tangan pelaku yang menutup mulutnya.

Saat pelaku kesakitan, korban kabur untuk menyelamatkan diri.

"Kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Ternyata pelaku sudah tiga kali mencabuli korban," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria Ini Cabuli Anak di Bawah Umur dan Paksa Menikah dengan Ancaman Santet", Klik untuk baca: https://regional.kompas.com/read/2021/01/30/15053731/pria-ini-cabuli-anak-di-bawah-umur-dan-paksa-menikah-dengan-ancaman-santet

Editor: Zainuddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved