Breaking News:

Properti Malang

Bidik Konsumen Pasar Milenial, Permata Jingga Group Malang Luncurkan 2 Kluster Perumahan Baru

Pengembang perumahan Permata Jingga Group mengawali tahun 2021 dengan mengenalkan dua produk kluster baru

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: isy
Permata Jingga Group
Kawasan perumahan yang dikembangkan Permata Jingga Group Malang membidik kaum milenial yang saat mencari hunian dengan fasilitas kekinian. 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Pengembang perumahan Permata Jingga Group mengawali tahun 2021 dengan mengenalkan dua produk kluster baru, yaitu Cluster Deira di di perumahan Permata Jingga dan Cluster Andalusia di perumahan Grand Permata Jingga.

Senior Marketing Permata Jingga Group, Pungky Yudha Laksana, mengatakan dua kluster baru ini disiapkan dengan berbagai fasilitas yang kekinian.

"Diantaranya kami siapkan instalasi fiber optik yang ditanam, sehingga lingkungan tampak rapi, untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada sebelumnya," kata Pungky, Senin (1/2/2021).

Permata Jingga Group merupakan perusahaan developer property Malang, yang memiliki dua proyek perumahan, Permata Jingga dan Grand Permata Jingga.

Masing-masing telah berkembang dan memiliki banyak fasilitas.

"Permata Jingga yang memiliki fasilitas kolam renang, club house, lapangan tenis, jogging track, taman bermain, dan masjid," jelas Pungky.

Begitu pun dengan Grand Permata Jingga, memiliki fasilitas seperti SD Unggulan Permata Jingga, SMP Unggulan Permata Jingga, taman bermain, jogging track, dan fasilitas baru lainnya yang akan hadir di tahun 2021 ini.

"Nah fasilitas yang memadai itu bisa buat penghuni jadi semakin kerasan, apalagi di huniannya, terutama di Permata Jingga yang namanya Cluster Deira, kami desain untuk memenuhi kebutuhan hunian para milenial," ungkap Pungky.

Dengan konsep minimalis, simpel tapi tidak mengurangi fungsi hunian yang nyaman, sementara di kluster Andalusia, menampilkan desain yang klasik minimalis, dan dipastikan sangat diminati kelompok milenial.

"Kami optimistis akan mendapat respon positif. Apalagi kebutuhan rumah untuk tempat tinggal terus mengalami peningkatan," tegas Pungky.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved