Breaking News:

Viral Video Pria Memaki - Maki Pacar di Depan Umum, Bandingkan dengan Mantan, Endingnya Bikin Syok

Pria tega memaki - maki pacar di depan umum viral di media sosial. Kata-kata tajam ini tidak jauh soal tampilan sang pacar yang dibandingkan mantannya

SURYAMALANG.COM/Instagram @makassar_iinfo
Pria tega maki-maki sang pacar di depan umum viral di media sosial 

Namun, sang wanita tetap memperpanjang masalah dan meminta pria ini untuk lebih menghargai perasaannya.

"Ya tapi kamu bayangin dong, maksudnya kamu pikir ga sih perasaan aku gimana.

Teman-teman aku pada laporan kek gini, ngompor-ngomporin kek gini," ujar pacarnya.

Rupanya, kata-kata wanita ini memancing emosi si pria. Seperti yang dilansir dari Serambi: Pria Ini Banding Mantan Pacarnya Lebih Cantik, Debat Hingga Marahi Pacar, Begini Respon Si Wanita 

Mendengar keluhan tersebut, pria tersebut justru malah marah-marah, hingga menyebut bahwa laporan teman-teman kekasihnya itu muncul karena memiliki pandangan yang sama dengan dirinya.

"Ya itu karena mereka bisa bedain.

Coba kamu liat diri kamu gimana," balas si pria dengan nada kesal.

Pria ini sampai mengatakan bahwa kekasihnya itu tidak pernah melakukan perawatan diri, hingga menyebut wajahnya jerawatan.

Menurutnya, hal itulah yang membuat teman-teman si wanita ikut membandingkan dirinya dengan mantan pria tersebut.

"Kamu nggak pernah ngerawat badan, ngerawat diri, muka jerawatan kayak gitu.
Jelaslah mereka ngebandingin," ujar si pria.

Halaman
1234
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved