Breaking News:

Gagal ke Jakarta Naik Kereta Api ? Tiket Dikembalikan 100 Persen, PT KAI : Tenggat Waktu 30 Hari

PT KAI Daop 7 Madiun menerapkan kebijakan bagi para pelanggan kereta api yang kereta apinya tidak jadi berangkat karena dibatalkan akibat banjir

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Suasana calon penumpang KA yang ada di Stasiun Kota Kediri. 

Penulis : Didik Mashudi , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Dampak banjir di Jakarta membuat perjalanan Kereta api (KA) dari Jatim, termasuk Malang dibatalkan.

Karena resmi KA dibatalkan perjalanannya, calon penumpang tak perlu khawatir.

PT KAI memastikan nominal pembelian tiket ke Jakarta dikembalikan 100 persen.

PT KAI Daop 7 Madiun menerapkan kebijakan bagi para pelanggan kereta api yang kereta apinya tidak jadi berangkat karena dibatalkan akibat banjir yang terjadi di wilayah Daop 1 Jakarta.

Kebijakan itu dengan memberikan tenggat waktu pelanggan KA yang akan membatalkan tiket perjalanannya sampai dengan 30 hari ke depan sejak pemberitahuan ini dibuat, Minggu (21/02/2021).

Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko menjelaskan, tenggat waktu dilakukan guna menghindari kerumunan dan menjaga kondisi agar tetap menjaga jarak, pada masa pandemi Covid-19.

Dijelaskan, bagi penumpang KA yang sudah memesan tiket pada KA yang dibatalkan perjalanannya, dapat melakukan pembatalan melalui loket pembatalan yang terdapat di stasiun.

"Pembatalan tiket karena KA batal akan dikembalikan 100 persen, tenggat waktu pembatalan sampai dengan 30 hari kedepan," jelas Ixfan Hendriwintoko.

Para pelanggan yang terdampak pembatalan telah dihubungi seluruhnya, untuk menginformasikan terkait kondisi terbaru terkait perjalanan KA.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved