Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Sutiaji Tandatangani Komitmen Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Malang

Wali Kota Malang Sutiaji menandatanganani komitmen pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Hotel Fairmont Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Pemkot Malang
Wali Kota Malang, Sutiaji, saat melakukan penandatanganan komitmen Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Malang pada tahun 2021, Selasa (2/3/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji, menandatanganani komitmen pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Hotel Fairmont Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Penandatanganan tersebut dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

Sebanyak 38 kepala daerah melakukan penandatanganan komitmen pembangunan MPP yang disaksikan oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo. 

Komitmen tersebut diharapkan menjadi kunci keberhasilan pemerintah dalam memberikan pelayanan berkualitas melalui MPP, sehingga nantinya dapat dirasakan manfaat yang berkelanjutan bagi warga masyarakat. 

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo menekankan, pembentukan MPP di daerah memerlukan komitmen yang kuat, dimulai dari gubernur, bupati, maupun wali kota.

Komitmen ini menjadi kunci keberhasilan dalam menghadirkan MPP yang manfaatnya dirasakan secara berkelanjutan oleh masyarakat.

"Pada hari ini kami membangun komitmen untuk mempercepat proses pelayanan publik yang diharapkan oleh seluruh masyarakat. Kami mendorong kecepatan aparatur pemerintah dalam memberikan layanan yang terbaik,” kata Tjahjo dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM, Selasa (2/3/2021).

Tjahjo Kumolo mengatakan di tahun 2021 adalah momentum untuk bangkit dari krisis. 

Dengan perubahan sistem birokrasi dan pelayanan publik, pemerintah diharapkan bisa menjawab tantangan global, serta bertransformasi menuju negara maju. 

Halaman
123
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved