Breaking News:

Ayah Tega Jadikan 2 Anak Kandungnya yang Masih SD Jadi Budak Nafsu, Ketahuan Saat Ibu Memasak

Kabar seorang ayah tega jadikan dua anak kandung budak nafsu sukses menjadi perhatian. Pasalnya kedua anak tersebut masih berusia 6 dan 9 tahun.

Tribunnews
Ilustrasi - Ayah Tega Jadikan 2 Anak Kandungnya yang Masih Berusia 6 dan 9 Tahun Jadi Budak Nafsu 

SURYAMALANG.COM - Kabar seorang ayah tega jadikan dua anak kandung budak nafsu sukses menjadi perhatian. 

Pasalnya, kedua anak kandung sosok ayah yang berprofesi sebagai guru PNS ini masih berusia 6 dan 9 tahun dan duduk di sekolah dasar atau SD. 

Aksi tak terpuji sang ayah akhirnya ketahuan oleh sang ibu ketika sedang memasak. 

Seorang ayah NIS (41) yang berprofesi sebagai guru PNS tega mencabuli dua anak kandungnya yang masih berumur 6 dan 9 tahun di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal.

Ayah juga sekaligus seorang guru yang harusnya menjadi pelindung bagi anak-anaknya malah menjadi momok menakutkan, karena tega mencabuli kedua anaknya sendiri di rumahnya, yaitu NNS (9) dan KS (6).

Ilustrasi -
Ilustrasi - Ayah Tega Jadikan 2 Anak Kandungnya yang Masih kecil Jadi Budak Nafsu, Ketahuan Saat Ibu Memasak(IST/YouTube/Instagram)

Baca juga: Cinta Terlarang Gadis SMP Jadi Budak Nafsu Ayah Kandung, Berawal dari Tragedi Obat Kuat

Baca juga: Kronologi Penemuan Bayi Perempuan di Semak Dusun Banjarjo, Tuban

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menyebut bahwa pelaku adalah oknum guru di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Medan Sunggal, Medan.

Yasir menerangkan kronologi terungkapnya aksi  bejat suaminya sendiri ketika ibu kandung korban melihat kejadian aneh pada 15 Januari 2021 sekitar pukul 11.00 WIB.

"Ketika ibu korban sedang memasak dan korban sedang belajar di ruang ambal sambil selonjoran. Sementara pelaku sedang mengajari anaknya yang laki-laki," bebernya, Rabu (17/3/2021).

Kemudian, ibu korban melihat suaminya sedang melihat pantat korban dengan wajah yang berbeda, lalu saksi bertanya kepada pelaku “kenapa pa?”.

Lalu pelaku NIS menjawab dengan menggunakan isyarat wajah sambil melihat-lihat pantat korban. 

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved