Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Update Hotel Niagara Malang yang Viral TikTok: Sejarah, GM Palsu, Tipe Kamar & Tarif Sewa Per Malam

Setelah menjadi viral di TikTok, banyak yang penasaran dan ingin mengetahui sejarah Hotel Niagara yang dikenal memiliki suasana mistis di Malang itu. 

SURYAMALANG.COM
Update Hotel Niagara Malang yang Viral TikTok: Sejarah, GM Palsu, Tipe Kamar & Tarif Sewa Per Malam 

SURYAMALANG.COM - Hotel Niagara Lawang kembali menarik perhatian setelah beredar video viral tentang hotel Niagara di media sosial TikTok.

Hal ini dikarenakan ada sebuah video viral seorang tamu hotel Niagara yang mengalami pengalaman mistis ketika berkunjung ke hotel klasik tersebut. 

Setelah menjadi viral di TikTok, banyak yang penasaran dan ingin mengetahui sejarah Hotel Niagara yang dikenal memiliki suasana mistis di Malang itu. 

Dalam wawancara eksklusif dengan Harian Surya (grup SURYAMALANG.COM), pemilik sekaligus General Manager Hotel Niagara, Ongko Budiarto menjelaskan tentang kondisi, kapasitas serta sejarah hotel Niagara

Berikut adalah update Hotel Niagara Malang yang berhasil tim SURYAMALANG.COM rangum dari berbagai sumber:

1. Sejarah Hotel Niagara

Sejarah Hotel Niagara (YouTube Harian Surya)
Sejarah Hotel Niagara (YouTube Harian Surya) 

Hotel Niagara di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang ternyata memiliki sejarah panjang di balik bangunan bertingkat yang kini usianya lebih dari 1 abad.

Ongko Budiarto sang GM Hotel Niagara yang juga salah satu dari putra pemilik hotel yang kini mengelola hotel mengatakan hotel ini dulu adalah bangunan vila keluarga.

“Dulunya adalah vila keluarga milik orang Belanda, lalu dibeli orangtua saya dan sekitar Tahun 1964 berubah fungsi jadi hotel,” katanya saat wawancara virtual bersama Pimred Harian Surya Febby Mahendra Putra, Senin (29/03/2021).

Yang menarik kata Ongko, Hotel Niagara ini adalah bangunan bertingkat paling tinggi se Asia di jamannya. Surya melihat sendiri ornamen dan arsitek hotel ini baik dari luar hingga ke masing masing kamar dari lantai 1 sampai rooftop.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved