Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Wawancara Eksklusif - Gabrielle Aisya dan Kisah 'Horor' di Hotel Niagara Malang yang Viral di TikTok

Cerita lengkap wawancara eklusif pengunggah video viral hotel 'horor' di Malang, Gabrielle Aisya

SURYAMALANG.COM/kolase Youtube TribunJatim Official/Instagram @hotelniagaramalang
Pembuat video viral hotel Niagara Malang akhirnya angkat bicara 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Nurika Anisa
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Berniat melepas penat di sebuah hotel bergaya vintage yang terletak di Lawang, Kabupaten Malang, Gabrielle Aisya justru merasakan suasana janggal terkesan mistis.

Di balik kemegahan dan keunikan sebuah hotel tua khas kolonial Belanda, Gabrielle menceritakan kisah horrornya saat mendatangi Hotel Niagara Malang.

Cerita selengkapnya, simak wawancara eklusif pengunggah video viral 'hotel horor' di Malang, Gabrielle Aisya dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network yang juga Pemimpin Redaksi Harian Surya, Febby Mahendra Putra, Jumat (2/4/2021).

Febby Mahendra Putra: Bagaimana awal mula Gabby membuat konten di Tiktok hingga menjadi viral?

Gabrielle Aisya: Tujuannya memang ke bengkel di Malang untuk membenarkan mobil, biasanya saya menumpang di rumah pemilik bengkel karena bolak-balik ke bengkel.

Tiba di Malang, pacar saya bilang kenapa tidak ke Bromo, mumpung lagi di Malang. Karena saya belum pernah ke Bromo. Lalu, saya pikir boleh tapi kalau meninggalkan barang di mobil agak ngeri karena ada laptop dan barang berharga lainnya.

Saya pikir mencari hotel yang murah Rp 100 ribuan saja, niatnya cuma datang malam dan besoknya ke Bromo naik motor.

Saya pesan lewat aplikasi, search hotel daerah Lawang dan menemukan review yang paling bagus dan murah. Saya pikir ini hotel vintage, lokasinya keluar gang dari bengkel, putar balik sampai. Saya tidak pikir panjang dan tidak tanya-tanya dulu, langsung pesan Rp 100 ribu.

Sekitar jam 20.00 WIB, saya bilang ke pacar untuk istirahat dan mandi dulu, takutnya ke Bromo dini hari ngeri takut ngantuk, jadi mau rebahan dulu di hotel. Kami meminjam mobil dari orang bengkel untuk ke sana (hotel).

Halaman
1234
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved