Breaking News:

Ramadan 2021

Amalan Doa Agar Usaha Lancar Menurut Imam Besar Masjid Al Badri Sidoarjo, Abdullah Habib

Imam Besar Masjid Al Badri Sidoarjo, Abdullah Habib memiliki amalan doa untuk memperlancar usaha atau rezeki.

Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Fikri Firmansyah
Imam Besar Masjid Al Badri Sidoarjo, Abdullah Habib 

Reporter: Fikri Firmansyah

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Imam Besar Masjid Al Badri Sidoarjo, Abdullah Habib memiliki amalan doa untuk memperlancar usaha atau rezeki.

Doa ini juga mudah diamalkan di sela aktivitas umat Islam.

Doanya adalah:

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi'u yaa mu'iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika 'an haraamika wakfini bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallam.

Artinya:

"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kami Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau."

"Doa ini berisi puji-pujian kepada Allah SWT. Ini yang penting dalam doa ini. Karena umat Islam tidak seharusnya hanya bisa meminta saja, tapi juga perlu memuji-Nya," kata Abdullah Habib kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (10/4/21).

Pria yang akrab disapa Abah Habib ini mengatakan tidak ada waktu khusus untuk mengamalkan doa tersebut.

"Doa ini bisa dilakukan kapan saja. Bisa sebelum salat atau sesudah salat. Saat sedang istirahat atau bekerja juga bisa. Saat bangun tidur juga bisa," terangnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved