Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pemkot Malang Terima CSR Berupa APD dari PT Ace Hardware

Pemkot Malang menerima CSR dari PT Ace Hardware (Kawan Lama Foundation) berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 320 baju hazmat.

Pemkot Malang
Penyerahan CSR PT Ace Hardware ke Pemkot Malang berupa 320 baju hazmat, Selasa (13/4/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Sylvianita Widyawati
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pemkot Malang menerima CSR dari PT Ace Hardware (Kawan Lama Foundation) berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 320 baju hazmat.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pencegahan penyebaran Covid-19.

CSR tersebut diterima oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Malang, Ir Hadi Santoso, Selasa (13/4/2021) di lobi  Balaikota Malang

Hadir di acara itu Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang, dr Husnul Muarif.

"Bantuan ini tentu  sangat membantu kami dalam upaya penanganan Covid-19 yang masih kita belum tahu kapan akan berakhir,” ujar Hadi Santoso mengapresiasi CSR itu.

Dikatakan, baju hazmat tersebut akan didistribusikan kepada tenaga medis yang membutuhkan. 

Hal ini untuk menunjang keamanan dan kenyamanan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya, terlebih dalam penanganan kasus Covid-19.

"Kepedulian seperti ini menjadi pemicu untuk kami bekerja dengan lebih giat. Dan memang APD sangat diperlukan oleh tenaga medis,” imbuh Hadi.

Di kesempatan itu, ia berharap kegiatan itu menjadi semangat serta pengingat bagi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Karena semampu kita menyiapkan segala peralatan dan segala upaya, tapi kalau kita sendiri tidak juga melakukan hal-hal yang sama, mematuhi protokol kesehatan, tentu penanggulangan Covid ini tidak akan segera tuntas,” tegasnya dalam rilis Humas Pemkot Malang.

Sedang Dedi Cahyono, Store Manager Ace Hardware Kota Malang berharap CSR tersebut dapat membantu tenaga medis guna memutus penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan baju hazmat ini bisa didistribusikan ke daerah-daerah yang membutuhkan, termasuk rumah sakit, puskesmas-puskesmas dan tim medis yang sampai saat ini belum selesai tugasnya memutus rantai Covid-19 ini," papar Dedi.

Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved