Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Bandung Vs Persija Jakarta Benar Terwujud di Final Piala Menpora 2021, Robert Singgung Liga 1

Partai Persib Bandung Vs Persija Jakarta di final turnamen Pra Musim ini tentunya turut mengusung gengsi rivalitas lawas dari dua klub Tanah Air

SURYAMALANG.COM/Instagram @persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat melatih tim Pangeran Biru jelang perempat final Piala Menpora 2021 

SURYAMALANG.COM - Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta akhirnya benar-benar terwujud di partai final Piala Menpora 2021.

Skenario Final Laga klasik Persib Vs Persija ini sebelumnya sudah banyak diprediksi ketika kedua tim memastikan diri lolos ke semifinal.

Persib Bandung sukses melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan PSS Sleman di laga penentuan, Senin (19/4/2021).

Sebelumnya, Persija Jakarta sudah lebih dulu menempati slot di partai final setelah menundukkan PS Makassar melalui drama adu penalti.

Partai Persib Bandung Vs Persija Jakarta di final turnamen Pra Musim ini tentunya turut mengusung gengsi rivalitas lawas dari dua klub Tanah Air yang memiliki basis massa besar ini.

Meski laga dilangsungkan tanpa penonton dan tidak digelar di Jakarta maupun di Bandung, aroma pertarungan panas dimulai .

Mesk digadang-gadang laga Persib Vs Persija akan berlangsung panas di partai final, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih bersikap landai.

Robert Rene Alberts berharap di laga melawan Persija Jakarta nanti, ia bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Termasuk Dedi Kusnandar yang sempat dilarikan ke rumah sakit akibat adanya gangguan di kepalanya saat melawan PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021).

"Kami hanya melihat kondisi sekarang setelah kompetisi berhenti selama satu tahun."

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved