Breaking News:

Persib Bandung

Persib Dibungkam Persija di Leg Pertama Final Piala Menpora, Ezra Walian Kecewa dan Curhat Soal Ini

Ezra Walian akui kecewa dengan hasil yang didapat Persib Bandung di pertandingan leg pertama Final Piala Menpora 2021.

SURYAMALANG.COM/Instagram @ezrawalian
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian saat bertanding dengan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021). 

SURYAMALANG.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian akui kecewa dengan hasil yang didapat timnya di pertandingan leg pertama Final Piala Menpora 2021.

Pasalnya dalam pertandingan melawan Persija Jakarta, Persib Bandung harus takluk dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Hal itu membuat tim asuhan Robert Rene Alberts kesulitan mengembangkan permainan dan mencetak gol balasan ke gawang Persija Jakarta.

Alhasil Maung Bandung harus mengakui kekalahannya dan harus mengejar skor pada leg kedua pada 25 April 2021 mendatang.

Wander Luiz dalam laga Persija vs Persib pada final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).
Wander Luiz dalam laga Persija vs Persib pada final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). (Kompas.com/Suci Rahayu)

Baca juga: Dikabarkan Merapat ke Arema FC, Ternyata Alfredo Vera Bertahan di Persiba Balikpapan

Baca juga: Final, Inilah Besaran Tarif Sewa GBT Surabaya, Bukan Rp 444 Juta Per Hari

Baca juga: Kalah dari Persija di Final Piala Menpora 2021, Persib Akhiri Rekor Tak Terkalahkan di 13 Laga

Baca juga: Kelemahan Persib Bandung Dibobol 2 Pemain Muda Persija, Ternyata Ini di Balik Strategi Kejutan Lawan

"Yang membuatnya sulit karena kami tidak bermain baik," ujar Ezra Walian dikutip dari laman resminya Persib.co.id.

"Jika kami bermain baik itu akan lebih mudah pastinya, jadi itu adalah penyebab kenapa kami sulit membongkar pertahanan mereka," ujar Ezra.

Mengaku kecewa atas permainan timnya yang kurang maksimal, Ezra Walian pun bertekad membalas kekalahan timnya pada penentuan akhir pekan nanti.

"Saya kurang puas dengan hasil malam hari ini dan saya merasa kami harus lebih kuat lagi kami harus tetap bisa menjalankan pertandingan kedepannya lebih baik," ujar Ezra.

Pemain asal Belanda tersebut tampak menolak untuk menyerah.

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian saat bertanding dengan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian saat bertanding dengan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021). (SURYAMALANG.COM/Instagram @ezrawalian)

Bahkan dirinya sempat menegaskan, Persib Bandung harus tampil habis-habisan serta berjuang bersama untuk menang di leg kedua.

Halaman
1234
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Eko Darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved