Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Pengeroyokan Maut Mahasiswa AWS Zainul Fattah di Kalimas Baru Surabaya, Baru 3 Tersangka Ditangkap

Kasus pengeroyokan yang menyebabkan seorang mahasiswa AWS, Zainul Fattah (25) meninggal dunia di Kalimas Baru III Surabaya terus diusut polisi.

KOLASE - Tangkap Layar Video- SURYAMALANG.COM/Firman R
Foto tangkap layar video peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan mahasiswa AWS, Zainal Fattah (25) meninggal dunia dan polisi menunjukkan barang bukti 

Penulis : Firman Rachmanudin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kasus pengeroyokan yang menyebabkan seorang mahasiswa AWS, Zainul Fattah (25) meninggal dunia di Kalimas Baru III Surabaya terus diusut polisi.

Hasilnya, hingga kini polisi telah mengamankan 3 orang tersangka pelaku pengeroyokan pada mahasiswa AWS yang terjadi Jl Kalimas Baru III pada Senin (19/4/2021) dini hari.

Korban Zainul Fattah (25) yang merupakan mahasiswa AWS semester 4 meninggal dunia di RS Al Irsyad pada Jumat (23/4/2021) karena kondisinya yang kritis selama menjalani perawatan.

Satu tersangka yang sempat jadi buronan ditangkap unit Jatanras Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak yakni alias Gendon, Rabu (28/4/2021)..

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Gananta membenarkan jika ada satu tesangka lagi yang diamankan.

Tersangka HS alias Gendon (22) setelah polisi bekerja sama dengan pihak keluarga.

"Sudah kami amankan saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan secara intensif,"ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Saat ini, penyidik masih memeriksa HS yang diduga melakukan provokasi hingga terjadinya tawuran dan berakhir dengan pengeroyokan terhadap korban.

"Mengenai kepastiannya masih kami dalami. Perannya juga masih kami dalami lagi,"ungkapnya.

Polisi menujukkan tersangka dan barang bukti pengeroyokan yang memakan korban jiwa seorang mahasiswa AWS, Zainal Fattah (25),
Polisi menujukkan tersangka dan barang bukti pengeroyokan yang memakan korban jiwa seorang mahasiswa AWS, Zainal Fattah (25), (KOLASE - Tangkap Layar Video- SURYAMALANG.COM/Firman R)
Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved