Breaking News:

Kisah Cewek Kirim Sate Sianida untuk Penyidik Polisi, Sate Beracun Tewaskan Anak Driver Ojol Bantul

Dari pengakuan driver Ojol, cewek itu berciri-ciri masih muda, berkulit putih, dengan tinggi sekitar 160 cm dan mengenakan hijab dan baju warana krem

KOLASE - TribunJogja
Ilustrasi sate dan Bandiman memperlihatkan foto anaknya yang meninggal usai menyantap paket sate beracun, Senin (26/4/2021) 

SURYAMALANG.COM - Kisah sate beracun yang tewaskan anak driver ojol di Bantul terungkap setelah cewek pengirimnya tertangkap.

Cewek misterius pengirim sate beracun sianida itu ternyata memiiki sasaran seorang penyidik polisi.

Sate sianida dikirimkan oleh cewek misterius itu untuk seorang penyidik polisi, tapi justru berujung kematian bocah 8 tahun karena sate beracun itu dimakan keluarga driver Ojol.

Menurut rencana, hari polisi akan mengungkap kisah sebenarnya terkait cewek misterius dan kaitan dengan sasarannya seorang penyidik polisi di balik kiriman sate beracun oleh driver Ojol yang malang.

Polisi berhasil menangkap cewek terduga pelaku pengirim sate beracun setelah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi

"Tunggu besok ya. Iya sesuai dengan yang disampaikan oleh Bandiman," kata Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi dalam pesan singkatnya, Minggu (02/05/2021).

Kepolisian belum mengungkap identisa pelaku, termasuk tempat penangkapannya.

"Ya tunggu besok," lanjut dia.

Kronologi kejadian
Kisah sate beracun maut itu bermula saat Bandiman yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online sedang beristirahat di sekitar Masjid daerah Gayam, Yogyakarta, Minggu (25/4/2021) .

Ketika sedang beristirah, tiba-tiba datang seorang perempuan muda datang menghampiri Bandiman bermaksud meminta tolong mengantarkan paket takjil.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved