Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Info Mudik Malang Hari Ini : Rapid Tes Antigen di Titik Exit Tol Malang & 123 Mobil Putar Balik

Simak info mudik Malang dan titik penyekatan di Jawa Timur selama larangan mudik 2021. Sebanyak 123 mobil putar balik di exit tol Madyopuro Malang. 

Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan/Galih Lintartika
Rapid test antigen di pos pengamanan dan penyekatan Exit Tol Madyopuro 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut info mudik Malang dan titik penyekatan di Jawa Timur saat larangan mudik lebaran 2021.

Dari info mudik Malang dan titik penyekatan terbaru, sebanyak 123 mobil putar balik di exit tol Madyopuro Malang,  Sabtu (15/5/2021).

Tak hanya itu Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang juga menggelar rapid test antigen di pos penyeketan selama larangan mudik.

Selengkapnya, langsung saja simak info mudik Malang dan titik penyekatan di Jawa Timur di bawah ini.

1. Dinkes Kota Malang Gelar Rapid Tes Antigen di Pos Penyekatan Exit Tol Madyopuro

Rapid test antigen di pos pengamanan dan penyekatan Exit Tol Madyopuro, Kota Malang, Sabtu (15/5/2021).
Rapid test antigen di pos pengamanan dan penyekatan Exit Tol Madyopuro, Kota Malang, Sabtu (15/5/2021). (SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan)

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang menggelar rapid tes antigen di pos pengamanan dan penyekatan Exit Tol Madyopuro, Sabtu (15/5/2021) siang.

Polisi dan petugas Dishub Kota Malang mencegat dan memeriksa kendaraan nopol luar wilayah Rayon Malang Raya, seperti pelat L, pelat W, pelat AG, pelat P, dan pelat B.

Pengemudi dan penumpang mobil yang tidak dapat menunjukkan surat keterangan negatif Covid 19 harus rapid test antigen di pos penyekatan Madyopuro.

"Warga luar wilayah Rayon Malang Raya yang ingin masuk Kota Malang harus menunjukkan surat keterangan negatif Covid 19. Bila memiliki surat tersebut, boleh melanjutkan perjalanan."

"Kalau mereka tidak memiliki surat tersebut, kami tawarkan melakukan rapid tes antigen di pos penyekatan Exit Tol Madyopuro."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved