Breaking News:

Perahu Terbalik Kedung Ombo Boyolali

Jasad Niken Ditemukan Mengapung, Semua 9 Korban Perahu Terbalik Kedung Ombo Boyolali Sudah Ditemukan

Penemuan jenazah Niken ini menjadi penemuan korban terakhir dari total 9 korban perahu terbalik di waduk Kedung Ombo yang sebelumnya dinyatakan hilang

Editor: Dyan Rekohadi
TribunSolo.com/Dok Basarnas
Tim gabungan evakuasi di antaranya Basarnas membawa kantong berisi korban tenggelam di Waduk Kedung Ombo di Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Minggu (16/5/2021) malam. 

SURYAMALANG.COM -  Jenazah Niken, bocah 8 tahun ditemukan mengapung di waduk Kedung ombo Boyolali, Senin (17/5/2021) pagi.

Penemuan jenazah Niken ini menjadi penemuan korban terakhir dari total 9 korban perahu terbalik di waduk Kedung Ombo yang sebelumnya dinyatakan hilang pada Sabtu (15/5/2021).

Dengan ditemukannya seluruh korban hilang dari insiden terbaliknya kapal di Waduk Kedung Ombo  maka tugas Tim SAR Gabungan dinyatakan sudah selesai.

Kepala Kantor SAR Semarang, Nur Yahya, menyebut korban terakhir yang ditemukan yakni Niken Safitri (8), yang berhasil ditemukan pada Senin (17/5/2021) pagi.

Yahya menyebut, jasad Niken dievakuasi pagi tadi pukul 05.10 WIB, mengambang di permukaan.

"Masih di sekitar lokasi kejadian, kurang lebih 15 meter," ungkapnya.

Yahya sebelumnya menyebut, Tim SAR Gabungan dari aparat hingga relawan berjumlah sekira 700 orang.

Para relawan, tim Gabungan SAR itupun resmi dibubarkan. 

"Ada apel pembubaran Tim SAR Gabungan," ujar Yahya.

Perahu yang bikin petaka dipasang garis polisi di Waduk Kedung Ombo di Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Sabtu (15/5/2021) sore.
Perahu yang bikin petaka dipasang garis polisi di Waduk Kedung Ombo di Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Sabtu (15/5/2021) sore. (TribunSolo.com/Agil Tri)

Informasi yang dihimpun TribunSolo.com (Grup SURYAMALANG.COM), korban bernama Niken Safitri (8) itu ditemukan sudah muncul ke permukaan air di Waduk Kedung Ombo Boyolali, Senin (17/5/2021) habis subuh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved