Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Putri Anne Anti Baper, Arya Saloka Masih Pakai Cincin Kawin dengan Andin di Rumah, Alasannya Cerdas

Putri Anne anti baper, Arya Saloka masih pakai cincin kawin dengan Andin di rumah, alasannya cerdas

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/kolase Youtube RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA/Instgram @putriannesaloka
Arya Saloka bersama Putri Anne (kiri), adegan Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta (kanan) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Istri Arya Saloka Putri Anne anti baper alias terbawa perasaan meski suaminya masih pakai cincin kawin dengan Andin di rumah. 

Bukan tanpa alasan, Putri Anne punya jawaban cerdas saat merespon hal tersebut. 

Tanpa merasa cemburu, Putri Anne menunjukkan sikap elegan sebagai istri Arya Saloka

Awalnya, Putri Anne mengunggah potret sedang menggendong putranya, Ibrahim di Instagram Selasa (18/05/2021).

Dalam potret itu, Putri Anne dan Ibrahim tertawa lebar ke arah kamera.

'Fokus ke pentol aja karena mamaw uda acak2an, pake baju baba kyk (emotikon wanita hamil),' tulis Putri Anne disertai emoji tertawa.

Fakta-Fakta Kasus Bu Guru Pinjam Online, OJK & Wali Kota Malang Turun Tangan, Tanggung Utang Pokok

Kemudian di kolom komentar ada seorang netizen yang membahas soal cincin kawin Arya Saloka dan Andin di sinetron. 

'Maaf ya w punya unek2 nih tp jangan dibully ya....

Itu arya kenapa cincin ga dibuka klo lg dirumah asli kok jd w yg ilfil ya... Tolong hargai istrimu.

Terbuat dr apa hatinya putri anne kok bisa ikhlas gitu ya ya Allah SABAR banget ya

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved