Breaking News:

Berita Bangkalan Hari Ini

Bangkalan Viral di Media Massa Karena Lonjakan Covid-19, Bupati Ra Latif : Kami Semua Sedih

Bangkalan Viral di Media Massa Karena Lonjakan Covid-19, Bupati Ra Latif : Kami Semua Sedih

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Ahmad Faisol
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron di Pendapa Agung Bangkalan, Sabtu (12/6/2021). 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Kabupaten Bangkalan sedang menjadi perhatian nasional terkait lonjakan kasus Covid-19 yang melanda dalam dua pekan terakhir.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur bahkan para pejabat tinggi negara silih berganti berdatangan ke Pendapa Agung memberikan dukungan.

Kali ini, giliran Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mendatangi Pendapa Agung Bangkalan sekaligus memantau kondisi terkini terkait perkembangan kasus Covid-19.

Kedua pucuk pimpinan tertinggi di tubuh TNI/Pori itu tiba di Alun-alun Kota Bangkalan dengan menggunakan helikopter, Sabtu (12/6/2021).

Di hadapan Panglima Hadi dan Jenderal Sigit, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) mengungkapkan, dalam seminggu terakhir Bangkalan menjadi kabupaten yang sangat viral di media massa.

“Tetapi kami semua sebenarnya sedih karena viralnya bukan sesuatu yang positif, tetapi justru viral akibat lonjakan kasus pendemi Covid-19,” ungkap Ra Latif mengawali sambutannya.

Tiba di Pendapa Agung Bangkalan, Panglima TNI Hadi dan Kapolri Jenderal Sigit disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Panglima Kodam/V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afianta Karokaro, Forkopimda Bangkalan, serta para ulama dan tokoh masyarakat.

“Semoga kehadiran Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri bisa membawa berkah kebaikan dan kemaslahatan bagi masyarakat Bangkalan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan, kami mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu mengunjungi kami,” imbuh Ra Latif.

Penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat bagi semua yang terlibat dalam penyambutan kedatangan Panglima TNI dan Kapolri. Termasuk awak media yang akan melakukan peliputan di-rapid test atigen sejak Sabtu (10/6/2021). 

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved