Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

3 Korban Dugaan Perampasan dan Ancaman Kekerasan Resmi Lapor Bos Nine House Kitchen Alfresco Malang

Sebanyak tiga korban dugaan perampasan dan ancaman kekerasan, resmi melaporkan pemilik Nine House Kitchen Alfresco ke Polresta Malang Kota.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: isy
istimewa/dok pribadi
Tim kuasa hukum ketiga korban dugaan perampasan dan ancaman kekerasan seusai melaporkan pemilik Nine House Kitchen Alfresco ke Polresta Malang Kota, Rabu (23/6/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sebanyak tiga korban dugaan perampasan dan ancaman kekerasan, resmi melaporkan pemilik Nine House Kitchen Alfresco, yakni Jeffrey ke Polresta Malang Kota, Rabu (23/6/2021).

Salah satu perwakilan dari tim kuasa hukum ketiga korban, yakni Do Merda Al-Romdhoni, mengatakan bahwa kliennya adalah, dua orang pegawai Nine House Kitchen Alfresco dan satu orang bukan pegawai Nine House Kitchen Alfresco

"Ada tiga orang korban. Pertama, inisial AF (28) perempuan dan bukan pegawai. Kedua, inisial CPS (24), seorang perempuan dan pegawai. Ketiga, inisial RS (33) laki-laki dan pegawai," ujarnya kepada TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM).

Dirinya menjelaskan, untuk korban AF mengalami perampasan.

Sebanyak dua handphone-nya diduga dirampas dan disita oleh Jeffrey dan seorang petugas keamanan yang bernama Mamat pada Kamis (17/6/2021).

Kejadian itu dilakukan, bersamaan dengan dugaan penganiayaan yang dialami oleh Mia Triasanti (38).

"Jadi AF ini dipaksa untuk menyerahkan kedua handphone nya. Karena diduga turut serta membantu dugaan penggelapan dana perusahaan oleh Mia Triasanti," tambahnya.

Lalu untuk laporan yang dibuat oleh korban berinisial CPS (24) dan RS (33), terkait perampasan yang juga disertai ancaman kekerasan yang dilakukan oleh Jeffrey

"Setidaknya tiga buku rekening, tiga ATM dan KTP milik CPS dirampas oleh Jeffrey. Lalu, ada dua buku rekening milik RA yang juga dirampas oleh Jeffrey," terangnya.

Dirinya menerangkan, barang-barang dari kedua korban tersebut dirampas serta diancam dengan kekerasan.

Karena diduga turut serta dalam dugaan kasus penggelapan dana perusahaan, yang dituduhkan oleh Jeffrey yang sebelumnya menuduh Mia Triasanti.

"Usai kejadian itu, RS mengajukan pengunduran diri dari Nine House Kitchen Alfresco. Sedangkan CPS yang menjadi staf admin, sudah dikeluarkan dari Nine House Kitchen Alfresco," jelasnya.

Terkait laporan tersebut, TribunJatim.com langsung mencoba mengkonfirmasi kepada pemilik Nine House Kitchen Alfresco, Jeffrey melalui sambungan telepon.

Namun hingga kini, dirinya tidak memberikan jawaban sama sekali.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved