Breaking News:

Update Kasus Perempuan Muda Tewas Membusuk di Kamar Kos, Polisi Temukan Luka Memar di Wajah

Polisi menemukan ada luka memar di wajah mayat perempuan muda yang ditemukan membusuk dalam kamar kos di Mejayan, Kabupaten Madiun. Pembunuhan?

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/rahadian bagus
Proses evakuasi mayat gadis 18 tahun yang ditemukan tewas membusuk dalam kamar kos di Madiun 

SURYAMALANG, MADIUN - Perempuan muda bernama Puspita Dwi Anggraini (18) yang ditemukan membusuk di kamar kosnya di Jalan Patimura, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Senin (13/7/2021) malam, ternyata mengalami luka memar di sekitar kepala dan wajah.

Hal itu disampaikan Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama saat dikonfirmasi Rabu (14/7/2021) siang.

Raja mengatakan, berdasarkan hasil autopsi, ditemukan luka memar akibat pukulan benda tumpul.

Dari hasil otopsi yang dilakukan oleh tim forensik Polda Jatim, memang ditemukan luka memar di tubuh jenazah. Luka tersebut berada di kepala, pelipis dan juga bibir. Tentunya luka tersebut diakibatkan benda tumpul," kata Raja saat diwawancara.

Sementara darah yang bersimbah di sekitar tubuh jenazah, berasal dari proses dekompresi atau pembusukan di tubuh korban. 

Baca juga: Breaking News - Gadis 18 Tahun Ditemukan Tewas Hingga Membusuk di Dalam Kamar Kos

Diberitakan sebelumnya, warga Caruban, Kecamatan Mejayan, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar kosnya, Jalan Patimura, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan,Senin (13/7/2021) malam.

Perempuan berusia 18 tahun tersebut  bernama Puspita Dwi Anggraini,  warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun

Awalnya, sejumlah penghuni kos mencium aroma tak sedap, seperti bau daging busuk. Setelah ditelusuri, ternyata bau busuk tersebut berasal dari kamar kos. 

Pemiliki kos, akhirnya membuka pintu kamar kos tempat sumber bau busuk tersebut, dan mendapati Puspita Dwi Anggraini, dalam kondisi tengkurap tak bernyawa. (rbp) 

Caption :

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved