Breaking News:

Berita Gresik Hari Ini

Tragedi Firoh Ibu Hamil Meninggal Karena Covid-19 Gresik, Suami Menyusul, Tinggalkan Seorang Bocah

Setelah ibu hamil bernama Mazroatul Afiro (31) atau Firoh dan bayinya meninggal, hari ini, Kamis (15/7/2021) sang suami Fakhrudin, menyusul, meninggal

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Willy Abraham
Achmad Fakhrur Rozi (dua dari kanan) bersama kepala desa Gredek, Ghofar, di kediamannya di Desa Gredek, Kecamatan Duduksampeyan, Kamis (15/7/2021). Bocah 11 tahun itu jadi yatim piatu setelah orangtuanya Fakhrudin dan Firoh meninggal dunia karena Covid-19 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Tragedi kematian seorang ibu hamil 7 bulan di Gresik karena kesulitan mendapat rumah sakit saat terpapar Covid-19 berlanjut.

Setelah ibu hamil bernama Mazroatul Afiro (31) atau Firoh dan bayinya meninggal, hari ini, Kamis (15/7/2021) sang suami, Fakhrudin, menyusul, meninggal dunia.

Kini anak semata wayang mereka yang masih berusia 11 tahun menjadi Yatim piatu.

Hanya dalam hitungan hari, putra pasangan Fakhrudin dan Mazroatul Afiro bernama Achmad Fakhrur Rozi (11) harus kehilangan kedua orang tuanya.

Bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu juga harus mengubur impiannya untuk memiliki adik karena sang adik yang masih dalam kandungan ibunya turut meninggal dunia.

Sebelumnya, kematian sang ibu, Mazroatul Afiro (31) begitu menarik simpati banyak pihak karena kisahnya yang kesulitan mendapat rumah sakit.

Mazroatul Afiro (31) bersama sang suami Fakhrudin (39) sudah pamit keluar rumah sejak Senin (12/7/2021) untuk mencari rumah sakit.

Mazroatul yang sedang hamil 7 bulan dalam kondisi lemah dengan tingkat saturasi 40.

Dalam kondisi positif Covid-19, sempat ditolak beberapa rumah sakit. Hingga akhirnya, baru bisa mendapat rumah sakit di RSUD Ibnu Sina.

Karena belum mendapatkan penanganan akibat banyaknya pasien Covid-19 di ICU, Janin yang dikandung Mazroatul gugur pada Selasa (13/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved