Breaking News:

Berita Bangkalan Hari Ini

Mama Muda Pemilik Kafe di Bangkalan Dapat Kejutan Maling Aneh Saat Ulang Tahun, Polisi Juga Bingung

Sejumlah tetangga perumahan dibuat terkecoh ulah si maling.Pasalnya, si maling berganti pakaian dengan mengenakan seragam karyawan kafe

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Ahmad Faisol
Mama muda pengusaha kafe, Fitri dapat 'kejutan'peristiwa pencurian pelaku aneh di kafe miliknya, Rabu (21/7/2021) pagi. Rekaman CCTV pada Coffe and Eatery milik Fitri di komplek Perumahan Graha Mentari, Kelurahan Mlajah, memperlihatkan sosok pria tengah berada di kasir, Rabu (21/7/2101) (foto kanan) 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN – Sebuah kejadian pencurian yang unik terjadi di sebuah kafe di Bangkalan Madura, Rabu (21//7/2021) pagi.

Si Pencuri yang berganti pakaian dengan memakai seragam karyawan kafe masih sempat meminta tolong petugas keamanan perumahan untuk memasukkan motornya ke dalam mobil.

Pencurinya, seorang pria berhasil diringkus warga dan polisi setelah gagal menjalankan mobil Nissan Juke yang akan dilarikan.

Menariknya peristiwa pencurian ini terjadi di hari ulang tahun pemilik kafe, seorang mama muda bernama Fitri.

Pada SURYAMALANG.COM Fitri memaparkan kejadian saat pencuri masuk ke dalam kafenya, Navia Coffe and Eatery miliknya di komplek Perumahan Graha Mentari, Kelurahan Mlajah Bangkalan.

Fitri dikagetkan dengan tayangan sosok pria pada CCTV kafe sekitar pukul 04.30 WIB.

Pria menggunakan peci hitam dan mengenakan kaos berwarna hitam kombinasi warna merah itu terekam tengah mengacak-acak meja kasir dan dapur.

Bahkan pria yang tak dikenalnya itu, sempat berlama-lama di dalam kamar mandi.

Awalnya, mama muda dengan dua anak itu memilih diam karena mengira salah seorang karyawannya sengaja membuat kejutan di momen ultah.

“ Ultah saya kemarin, 20 Juli . Hadiahnya kemalingan Mas. Surprise-nya maling, ngeri pokoknya” ungkap Fitri melalui sambungan seluler.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved