Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Momen Idul Adha Arema FC dan Juragan 99, Kesan Pemain Asing Ikut Potong dan Menerima Daging Kurban

Dua pemain asing Arema, Adilson Maringa dan Carlos Fortes bahkan ikut ambil bagian dalam proses pemotongan daging kurban yang akan dibagikan.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Pemain asing Arema FC, Carlos Fortes ikut memotong daging sapi kurban untuk dibagikan 

SURYAMALANG.COM, MALANG -Para pemain asing Arema FC ikut ambil bagian dalam kegiatan Idul Adha yang dijalankan manajemen berupa pemotongan sapi kurban pada Selasa (20/7/2021)

Dua pemain asing Arema, Adilson Maringa dan Carlos Fortes bahkan ikut ambil bagian dalam proses pemotongan daging kurban yang akan dibagikan.

Selain Maringa dan Carlos Fortes yang terjun langsung, pelatih dan pemain asing Arema lain turut terkesan ketika mereka mendapat kiriman daging kurban.

Momen Idul Adha tahun ini memang sedikit berbeda bagi tim Arema.

Jika sebelumnya daging kurban dibagikan ke warga, kini awak tim Arema FC termasuk pemain asing juga mendapatkan daging kurban.

Arema FC di peringatan Idul Adha kali ini menyembelih satu ekor sapi dari presiden klub yang juga Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana.

Pemotongan sapi dilakukan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kota Malang.

Selanjutnya daging sapi dibagi-bagi oleh pemain dan kru manajemen Arema untuk diberikan pada warga sekitar dan kru tim Arema.

Warga kampung sekitar ‘Kandang Singa’ seperti sebelumnya juga  menjadi prioritas utama pembagian daging kurban.

Adilson Maringa yang berasal dari Brasil  dan pemain asal Portugal Carlos Fortes penasaran saat harus turun tangan langsung dalam melakukan pengemasan  daging kurban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved