Breaking News:

Keluarga Ayu Ting Ting Tak Puas, Anggota DPRD Jatim Siap Bantuan Hukum Bagi KD yang Sudah Minta Maaf

Orangtua Ayu Ting Ting tetap menegaskan jika mereka akan memenjarakan KD meski yang bersangkutan dan keluarganya sudah menyampaikan permintaan maaf.

Editor: Dyan Rekohadi
Kolase Instagram @mom_ayting92_
Kartika Damayanti (KD) dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters penghina Bilqis di Bojonegoro, Jawa Timur 

SURYAMALANG.COM - Keluarga Pedangdut Ayu Ting Ting merasa tak puas meski sudah melabrak haters-nya, Kartika Damayanti (KD) ke Bojonegoro, Jawa Timur .

Orangtua Ayu Ting Ting tetap menegaskan jika mereka akan memenjarakan KD meski yang bersangkutan dan keluarganya sudah menyampaikan permintaan maaf.

KD menyampaikan permohonan maafnya melalui video. Sementara orangtuanya sudah menyampaikan permintaan maaf langsung ketika orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah mereka.

Di sisi lain peristiwa orangtua Ayu Ting Ting yang melabrak ke Bojonegoro disoroti anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi.

Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur itu menyesalkan tindakan melabrak, mendatangi rumah keluarga KD di Ponorogo yang dinilainya berlebihan dan arogan.

Fauzan terutama menyesalkan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum justru mengunggah potret keluarga cewek Bojonegoro itu di akun media sosialnya. 

Dalam unggahan tampak wajah orangtua Kartika Damayanti (KD) dan juga wajah seorang anak yang tidak mengerti apa-apa terkait masalah KD dengan keluarga Ayu Ting Ting

Fauzan juga tak membenarkan tindakan bullying yang dilakukan KD. 

Tapi menurutnya keluarga K D tidak perlu diikutkan dalam permasalahan itu.

Fauzan menilai keluarga Kartika tak ada kaitannya dengan tindakan bullying yang menyasar pelantun alamat palsu tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved