Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Modus Maling Ban Mobil Ganggu Warga Kota Malang Lagi, Embat 4 Roda Mobil Ayla Sekaligus di Bunulrejo

Modus maling ban mobil di kota Malang terlihat sama, menjadikan mobil yang diparkir di luar sebagai sasaran dan menggunakan bata ringan

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/ Kukuh Kurniawan
Mobil┬áDaihatsu Ayla di Jalan Hamid Rusdi Bunulrejo Kota Malang yang keempat bannya hilang dicuri, Kamis (5/8/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Maling ban mobil kembali beraksi di kota Malang.

Modus maling ban mobil di kota Malang terlihat sama, menjadikan mobil yang diparkir di luar sebagai sasaran dan menggunakan bata ringan untuk menopang kaki-kaki mobil setelah 4 rodanya dibawa kabur.

Kali ini maling ban mobil seolah menggoda jajaran Polresta Malang Kota dengan mencuri 4 roda sebuah mobil Daihatsu Ayla sekaligus.

Sebuah mobil Daihatsu Ayla warna putih yang diparkir di Jalan Hamid Rusdi Gang I, RT 01 RW 10, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang diketahui sudah tak memiliki ban pada Kamis (5/8/2021) pagi.

Diduga maling ban mobil beraksi saat dini hari.

Pujianto (66) warga Gang I mengatakan ia melihat kondisi mobil yang aneh ketika membuka portal gang pada pukul 04.30 WIB.

"Setelah itu saya baru tahu, ternyata empat ban mobil Daihatsu Ayla nopol N 1196 DO sudah hilang. Mobil tersebut sudah dalam posisi terangkat, dan diganjal oleh susunan batu dan bata ringan," ujar Pujianto, Kamis (5/8/2021).

Mobil itu diketahui milik anak seorang warga bernama Arif (25).

Karena rumah orang tua Arif berada di dalam gang, mobil tersebut diparkir di depan gang.

"Jadi, Arif ini warga sini (Jalan Hamid Rusdi Gang I, RT 01 RW 10), namun sekarang kerja dan tinggal di Jember. Karena orang tuanya sakit, dirinya datang ke Kota Malang menjenguk ke sini," ungkap Pujianto.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved