Breaking News:

Damri Kini Layani Rapid Test Antigen di Pool Keberangkatan, Tarifnya Mulai Rp 90 Ribu

Damri kini menyediakan layanan rapid test antigen di sejumlah pool keberangkatan. Tarifnya mulai Rp 90 ribu hingga 145 ribu.

Penulis: Eben Haezer Panca | Editor: eben haezer
ist/dok.Damri
Layanan rapid test antigen yang tersedia di Pool Damri 

SURYAMALANG, JAKARTA - Damri kini menyediakan layanan rapid test antigen di sejumlah pool keberangkatan.

Pool Damri yang menyediakan layanan rapid test antigen ini di antaranya Pool Damri Rajabasa Lampung, Pool Damri Kemayoran di Stasiun Gambir Jakarta, serta pool Damri di stasiun Tanung Karang, Lampung.

Layanan rapid test antigen dengan harga mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 145 ribu itu tersedia mulai pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Hadirnya layanan rapid test antigen di Pool Damri ini bertujuan untuk membantu pelanggan memenuhi persyaratan perjalanan.

Damri mengimbau kepada calon pelanggan yang akan meakukan rapid test antigen agar merencanakan waktu dengan baik untuk menghindari keteralambatan atau ketinggalan bus.

Sidik Pramono, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri mengatakan, selama masa PPKM, Damri tetap menghadirkan layanan transportasi sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah untuk membantu masyarakat yang terpaksa harus melakukan perjalanan.

"Ketentuan tersebut adalah pelanggan diwajibkan membawa sertifikat vaksin minimal dosis pertama dan hasil negatif rapid test antigen 1x24 jam atau hasil negatif RT-PCR test 2x24 jam sebelum keberangkatan," ucap Sidik dalam siaran resmi, Rabu (1/8/2021).

Informasi selengkapnya terkait layanan DAMRI di masa PPKM Darurat, pelanggan dapat menghubungi call center 1500-825, email cs@damri.co.id, atau media sosial DamriIndonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "PPKM Kembali Diperpanjang, Damri Layani Rapid Test Antigen"

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved