Breaking News:

Berita Tulungagung Hari Ini

1 Nelayan yang Hilang di Perairan Pantai Ngalur Tulungagung Akhirnya Ditemukan

Tim SAR dari Basarnas Pos SAR Trenggalek berhasil menemukan satu dari dua nelayan yang mengalami pecah kapal dan hilang di Tulungagung.

Penulis: David Yohanes | Editor: isy
david yohanes/suryamalang.com
Tim SAR mengevakuasi jenazah nelayan yang hilang ke tepi Pantai Sanggar Desa Jengglungharjo, Tanggunggunung, Tulungagung. 

Berita Tulungagung Hari Ini
Reporter: David Yohanes
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | TULUNGAGUNG - Tim SAR dari Basarnas Pos SAR Trenggalek berhasil menemukan satu dari dua nelayan yang mengalami pecah kapal dan hilang di perairan pantai Ngalur, Kecamatan Tanggunggunung.

Korban atas nama Marwin Sopian Nanan (21) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (2/9/2021) pukul 16.00 WIB, mendekati garis Pantai Sanggar, Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung.

Lokasi penemuan sekitar 2,5 nautical miles atau 4,63 kilometer dari lokasi kecelakaan.

Namun karena medan yang sulit, proses evakuasi dan identifikasi jenazah berlangsung hingga larut malam.

“Tubuh korban kami lihat mendekati garis pantai. Saat itu kami mengidentifikasinya sebagai Mr X karena belum memastikan identitasnya,” terang Koordinator Basarnas Pos SAR Trenggalek, Yoni Fariza, Kamis malam.

Basarnas meminta bantuan Unit Inafis Satreskrim Polres Tulungagung dan Tim IKF RSUD dr Iskak Tulungagung untuk mengidentifikasi korban.

Selain itu Basarnas juga menghadirkan pihak keluarga untuk mengenali ciri fisik korban.

Secara umum kondisi korban masih bagus, masih bisa dikenali secara fisik.

“Ada sejumlah luka di tubuh korban, seperti gigi seri atas tanggal, dagu, belakang telinga sebelah kanan, punggung dan kepala bagian atas. Semua diduga karena terbentur karang,” sambung Yoni.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved