Breaking News:

Terima TOP Pembina BUMD 2021, Gubernur Khofifah: Dedikasi Bagi Masyarakat Jatim

Usaha Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam mendampingi sekaligus membina BUMD di Jatim membuahkan prestasi gemilang

Editor: Zainuddin

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Usaha Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam mendampingi sekaligus membina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jatim membuahkan prestasi gemilang.

Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu mendapatkan penghargaan di ajang TOP BUMD Award 2021 dengan kategori TOP Pembina BUMD.

Mewakili Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) yang juga selaku Plt. Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jatim Aries Mukiyono berkesempatan menerima penghargaan tersebut di puncak Penganugerahan TOP BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/9/2021) malam.

Selain diberikan untuk Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dengan kategori TOP Pembina BUMD, Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Jatim Yudi Wahyu Maharani juga menerima penghargaan dengan kategori TOP BUMD Awards Bintang 5.

Lalu Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Jatim, TBK (Bank Jatim) Busrul Iman juga menerima penghargaan dengan kategori TOP CEO BUMD 2021, serta penghargaan dengan kategori TOP of The Top BUMD 2021 untuk PT. Bank Pembangunan Daerah Jatim, TBK (Bank Jatim).

Turut hadir menyaksikan ajang Penganugerahan TOP BUMD Awards 2021 yakni Ketua Penyelenggara M. Lutfi Handayani, Ketua Dewan Juri Prof. Djohermansyah Djohan serta kepala daerah penerima penghargaan dari beberapa wilayah di Indonesia.

Ajang Penganugerahan TOP BUMD Awards 2021 sendiri diselenggarakan secara berkesinambungan sejak 2016.

Tahun ini tema yang diusung bertajuk 'Membangun Kinerja dan Layanan BUMD Tetap Produktif di Masa Pandemi Covid-19'.

Terdapat 600 peserta termasuk kepala daerah dan TOP Manajemen BUMD seluruh Indonesia yang hadir.

Acara tersebut dilaksanakan dua sesi pun dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved