Breaking News:

Respon Ayu Ting Ting Soal Abdul Rozak & Umi Kalsum Dilaporkan ke Polisi: Itu Hak Setiap Warga Negara

Beginilah respon Ayu Ting Ting mengenai kabar kedua orangtuanya ABdul Rozak dan Umi Kalsum dilaporkan ke polisi oleh hatersnya. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Eko Darmoko
Instagram
Respon Ayu Ting Ting Soal Abdul Rozak & Umi Kalsum Dilaporkan ke Polisi: Itu Hak Setiap Warga Negara 

SURYAMALANG.COM - Beginilah respon Ayu Ting Ting mengenai kabar kedua orangtuanya ABdul Rozak dan Umi Kalsum dilaporkan ke polisi oleh hatersnya. 

Aksi pelaporan ini merupakan buntut dari kejadian beberapa waktu lalu yang mana Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting

Kabarnya keluarga pemilik akun akun @gundik_empang, haters Ayu Ting Ting, melaporkan keluarga sang biduan ke Polda Jawa Timur.

Keluarga Ayu Ting Ting dilaporkan ke Polda Jawa Timur, karena keluarga KD atau pemilik akun @gundik_empang diduga tidak terima dipolisikan.

Mereka merasa nama baiknya dicemarkan.

Nasib Orangtua Ayu Ting Ting Buntut Labrak Haters
Nasib Orangtua Ayu Ting Ting Buntut Labrak Haters (Instagram)

Ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021) Ayu Ting Ting tak mau menanggapi kabar keluarganya dilaporkan oleh keluarga KD atau pemilik akun @gundik_empang.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang mewakili kliennya tidak masalah jika keluarga KD atau pemilik akun @gundik_empang membuat laporan kepolisian.

"Ya itu hak setiap warga negara jika ada hal yang melanggar hukum untuk membuat laporan," kata Minola Sebayang dikutip dari Tribunnews

Hanya saja Minola menganggap laporan dari keluarga KD atau pemilik akun @gundik_empang, melihat peristiwnbya tidak ada akibat tanpa sebab.

"Jadi kehadiran orang tua Ayu di sana karena ada penyebabnya. Saya kira ini yang perlu kita pahami," ucapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved