Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pelatih Arema FC Beri Debut Pemain Muda Bramntio Ramadhan di Liga 1 2021, Tapi Menolak Beri Komentar

Dari catatan SURYAMALANG.COM, pemain muda Bramntio Ramadhan mendapatkan debutnya bersama Arema FC di ajang Liga 1 2021 di babak kedua.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Tito Hamzah, Dendi Santoso dan Bramntio Ramadhan. Tito dan Bramntio mendapat kesempatan bertanding di laga Arema FC Vs Persela Lamongan di ajang Liga 1 2021, Minggu (3/10/2021) 

SURYAMALANG.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memberikan debut bagi pemain muda, Bramntio Ramadhan di pertandingan Arema FC Vs Persela Lamongan di laga pekan ke 6 Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta , Minggu (3/10/2021).

Dalam pertandingan yang berhasil dimenangkan Arema FC dengan skor besar 3-0 itu Almeida seolah menjadikan babak kedua sebagai arena bermain para pemain pelapis.

Keunggulan telak 3-0 sejak babak pertama rupanya dijadikan kesempatan untuk memberi jam bermain bagi para pemain muda dan pemain pelapis Arema FC.

Dari catatan SURYAMALANG.COM, pemain muda Bramntio Ramadhan mendapatkan debutnya bersama Arema FC di ajang Liga 1 2021 di babak kedua.

Ia masuk sebagai pemain pengganti M Rafli di menit 63.

Pemain yang akan berulang tahun ke 20 di tanggal 17 Oktober itu mendapatkan waktu bermain sekitar 26 menit untuk perhitungan waktu normal.

Bramntio Ramadhan Arema FC
Bramntio Ramadhan Arema FC (SURYAMALANG.COM/Arema FC Official)

Bramntio bukan satu-satunya pemain muda hasil binaan Akademi Arema yang diturunkan di laga Arema FC Vs Persela Lamongan.

Eduardo Almeida juga memasukkan penyerang muda Tito Hamzah.

Tito masuk di menit 59 menggantikan Dendi Santoso.

Bagi Tito, ini meruapakan kali kedua ia menjalani pertandingan di kompetisi Liga 1 2021.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved