Breaking News:

Anggiat Pasaribu Bukan Anak Jenderal Tapi Istri Lettu Minta Maaf Setelah Maki Ibunda Arteria Dahlan

Anggiat Pasaribu, sosok perempuan yang videonya viral karena memaki ibunda dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan, akhirnya minta maaf

Editor: Dyan Rekohadi
Kolase tangkapan layar IG @ahmadsahroni88- Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Anggiat Pasaribu saat terlibat cek cok dan pernyataan terkininya yang meminta maaf dan mencabut laporan polisi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021). 

SURYAMALANG.COM  - Anggiat Pasaribu, sosok perempuan yang videonya viral karena memaki dan terlibat cekcok dengan ibunda dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan, akhirnya meminta maaf.

Bukan hanya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, Anggiat Pasaribu juga mencabut laporannya di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Seperti diketahui Anggiat membuat laporan polisi soal cekcoknya dengan ibunda dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

Alasan mencabut laporannya karena dia tak ingin memperpanjang masalah.

Untuk diketahui, permasalahan  yang dihadapi Anggiat Pasaribu bermula dari cek coknya dengan ibunda dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di bandara Soekarno-Hatta.

Video kelakuan Anggiat yang mengaku sebagai anak jenderal bintang 3 saat terlibat cek cok akhirnya viral.

Perseteruan tersebut berbuntut saling lapor di Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Iptu Prayogo mengatakan, laporan kedua pihak telah diterima dan masih dalam penyelidikan.

"Semua pelaporan diterima ya. Jadi mereka saling lapor ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta," ungkap Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo, saat dihubungi, Senin (22/11/2021).

Prayogo menambahkan pihaknya saat ini mengupayakan perdamaian antara keduanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved