Berita Gresik Hari Ini

Kisah Suami Bunuh Istri dan Tusuk Anak Sendiri di Gresik Berakhir Tragis, Pelaku Tewas Tertabrak KA

Penyelidikan kasus dugaan pembunuhan dan penganiyayan yang menimpa Ibu dan anak di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo dinyatakan dihentikan polisi

Penulis: Sugiyono | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Sugiyono
TKP kasus pembunuhan istri oleh suami sendiri dan penganiayaan berat pada anak kandung di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo Gresik. Kasus ini berujung tragis, si suami yang jadi tersangka tewas tertabrak kereta api dan anak peremouannya masih dalam kondisi kritis. 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Kasus suami bunuh istri dan penganiayaan pada anak kandung sendiri di Driyorejo Gresik berujung tragis.

Penyelidikan kasus dugaan pembunuhan dan penganiyayan yang menimpa Ibu dan anak di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo dinyatakan dihentikan oleh Satreskrim Polres Gresik.

Polisi menghentikan penyelidikan sebab terduga pelaku yang merupakan suami dan ayah korban, Joko Sumarsono (63) selaku Kepala Keluarga diketahui sudah meninggal dunia, Kamis (25/11/2021). 

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Riski Syahputra, mengatakan, penyelidikan dugaan perkara pembunuhan dan penganiayaan yang diduga oleh Joko Sumarsono dihentikan, sebab, tersangka telah meninggal dunia akibat kecelakaan tertabrak kereta api di Jombang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rabu (24/11/2021) pagi diketahui adanya peristiwa kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan satu nyawa melayang.

Warga menemukan korban Triyana (55) dan anak kandungnya, Zada Talitha (25) dalam kondisi mengenaskan di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Triyana mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia.

Sedangkan Zada Talitha berada di dapur dengan luka parah. Tangan kanan, kiri dan kepala mengalami luka tusuk.

Wahyu Rizki Saputro mengatakan hasil identifikasi penyelidikan pelaku pembunuhan Tadalah Joko Sumarsono. Suami dari Triyana yang juga ayah dari korban Zada.

Joko Sumarsono pun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polres Gresik.

Pada Rabu (24/11/2021) siang, setelah mengevakuasi dua korban di lokasi kejadian yang berada di , langsung melakukan pengejaran tersangka.

Setelah dicek, posisi Joko berada di Jombang.

"Pukul 16.00 kami diberi informasi Polsek Perak. Ada pria bunuh diri saat kereta melintas. Kami koordinasi dengan Polsek Perak dan Polres Jombang. Setelah di cek, pria bunuh diri itu adalah pelaku utama pembunuhan di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo," ucapnya.

Pria tersebut adalah Joko Sumarsono. Dia mengenakan jaket hitam, celana hitam dan kaos abu-abu.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved