Breaking News:

Jalan Berliku Kasus Valencya, Wanita yang Sempat Dituntut 1 Tahun Penjara Karena Marahi Suami Mabuk

Valencya alias Nengsy Lim (45) sujud syukur setelah mendengar vonis majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Karawang.

Editor: Zainuddin
TribunBekasi.com/Muhammad Azzam
Valencya alias Nengsy Lim (45) sujud syukur setelah mendengar vonis majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Karawang, Kamis (2/12/2021). 

SURYAMALANG.COM - Valencya alias Nengsy Lim (45) sujud syukur setelah mendengar vonis majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Karawang, Kamis (2/12/2021).

"Terdakwa Valencya tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dakwaan penuntut umum,” demikian putusan yang dibacakan majelis hakim pimpinan Ismail Gunawan.

"Membebaskan terdakwa dari dakwaan penuntut umum. Memulihkan hak-hak terdakwa dalam kedudukan harkat martabatnya," lanjut majelis hakim.

Setelah vonis dibacakan, Valencya langsung sujud syukur di hadapan majelis hakim dan menangis.

Keluarga, kuasa hukumnya Iwan Kurniawan, dan politisi PDIP, Rieke Dyah Pitaloka berusaha membangunkan Valencya yang bersujud lemas di lantai ruang pengadilan tersebut.

Valencya tampak lemas saat berjalan keluar ruang sidang.

Valencya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pembebasannya.

"Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung saya bebas dalam kasus yang menimpa saya. Tanpa dukungan masyarakat, saya tidak bisa membayangkan apa yang akn menimpa saya di kemudian hari."

"Terima kasih untuk semua orang yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa bisa melindungi kita semua dan amal baik kita semua akan berlipat ganda," ucapnya.

Dia minta agar kasus ini dapat selesai dengan baik dan tenang.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved