Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Miliki Riwayat Stroke, Lansia di Kota Malang Ditemukan Meninggal dalam Kamar Mandi

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, korban bernama Mutatik (63). Dan selama ini, korban diketahui hanya tinggal sendirian di rumahnya.

Tim Inafis Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah yang terjadi di Jalan Sunan Kalijaga, No 10 A, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Minggu (9/1/2022). 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Miliki riwayat penyakit stroke, seorang lansia di Kota Malang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian itu terjadi pada Minggu (9/1/2022) pukul 12.30 WIB di Jalan Sunan Kalijaga, No 10 A, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, korban bernama Mutatik (63). Dan selama ini, korban diketahui hanya tinggal sendirian di rumahnya.

"Kejadian itu baru diketahui, ketika dua saksi yang bernama Zenitha dan Eko Wahyudi datang ke rumah korban. Dari penuturan saksi, korban terakhir kali dapat dihubungi pada Jumat (7/1/2022). Namun esok harinya, korban sama sekali tidak dapat dihubungi," ujar Kapolsek Lowokwaru, Kompol Suyoto kepada TribunJatim.com.

Karena khwatir dengan kondisi korban, kedua saksi itu mendatangi rumah korban. Saat masuk ke dalam rumah, kedua saksi itu pun melihat bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar mandi.

"Kedua saksi yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkannya ke Polsek Lowokwaru. Setelah itu, anggota kami beserta tim medis PMI Kota Malang langsung kami turunkan di lokasi kejadian," terangnya.

Usai dilakukan olah TKP di lokasi, jenazah korban dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

"Jenazah korban langsung kami evakuasi ke Kamar Jenazah RSSA. Dan kami juga telah menghubungi pihak keluarga korban, guna untuk pengurusan jenazah," jelasnya.

Suyoto mengungkapkan, tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan atau penganiayaan pada jenazah korban

"Diduga korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Karena menurut keterangan saksi, korban memiliki riwayat penyakit stroke. Karena penyakit stroke itu, kemungkinan membuat korban jatuh di kamar mandi lalu meninggal dunia," pungkasnya. 

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved