Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Prediksi Pertandingan Arema FC Vs PSS Sleman, Siaran Langsung di Indosiar Jam 18.15 WIB

Kondisi tim yang membaik dan motivasi menjaga tren kemenangan untuk bisa menguasai puncak klasemen, Arema FC juga mengusung motivasi revans

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/aremafcofficial
Arema FC vs PSS Sleman 

SURYAMALANG.COM - Pertandingan Arema FC Vs PSS Sleman pada laga Pekan ke 19  BRI Liga 1 2021/22 akan diangsungkan sore ini, Kamis (13/1/2022).

Siaran langsung pertandingan Arema FC Vs PSS Sleman akan ditayangkan di Indosiar Kamis (13/1/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

Prediksi pertandingan Arema FC melawan PSS Sleman mengarah pada kemenangan tim Singo Edan kali ini.

Arema FC yang tengah menjaga posisi di papan atas klasemen sementara dituntut untuk melanjutkan tren kemenangan.

Setelah mampu menundukkan Bhayangkara FC yang menjadi salah satu pesaing dalam perebutan puncak klsemen di pertarungan Pekan ke 18, Arema FC dimungkinkan bisa menjaga tren kemenangan itu.

Kondisi tim yang akan memasuki pertandingan ketiga di tahun 2022 ini dan telah melampaui laga perdana putaran kedua Liga 1 dengan kemenangan, mesin Arema FC tentunya sudah mulai panas.

Barisan para pemain baru Arema FC yang direkrut di paruh musim sudah lebih padu.

Fabiano Beltrame dan Sandi Sute sudah merasakan debut di laga sebelumnya, karenanya jika keduanya diturunkan kembali di laga melawan PSS Sleman pastinya kerjasama antar lini sudah mencair.

Bahkan kedua pemain yang baru didatangkan dari Persis Solo itu tidak menutup kemungkinan bisa diturunkan sebagai starter.

Fabiano Beltrame yang memiliki kans paling besar masuk dalam starting XI Arema FC sore nanti mengingat stoper andalan Singo Edan, Sergio Silva harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved