Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Tim Arema FC Akhirnya Kenakan Jersey Alternate Saat Lawan PSS Sleman, Tak Mau Kalah dari Persebaya

Penampilan para pemain Arema FC di lapangan mengenakan jersey dengan warna hitam dan variasi warna emas ini adalah yang pertama kalinya di musim ini.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Jersey ketiga Arema FC 2021 dikenakan M Rafli. Untuk pertama kalinya tim Arema FC mengenakan jersey alternate di pertandingan Pekan 19 Liga 1 2021pada Kamis (13/1/2022) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim Arema FC akhirnya mengenakan jersey ketiga atau alternate jersey dalam pertandingan BRI Liga 1 2021.

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan melawan PSS Sleman dalam laga Pekan ke 19 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali memilih mengenakan jersey alternate warna hitam, Kamis (13/1/2022) malam.

Penampilan para pemain Arema FC di lapangan mengenakan jersey dengan warna hitam dan variasi warna emas ini adalah yang pertama kalinya di musim ini.

Selama ini skuat Singo Edan selalu menggunakan jersey utama warna biru saat bertindak sebagai tim tuan rumah.

Saat bertindak sebagai tim tamu, Arema FC menggunakan jersey kedua warna putih.

Arema FC sebenarnya telah melaunching alternate jersey musim 2021 di bulan November lalu atau tepatnya pada Selasa (16/11/2021).

Sama dengan jersey ketiga Persebaya yang didominasi warna hitam, jersey ketiga Arema FC musim 2021 juga dominan warna hitam.

Jersey ketiga Arema FC 2021 dikenakan M Rafli (SURYAMALANG.COM/Arema FC Official)
Merujuk pada tema pemilihan desain jersey ketiga Arema FC musim ini, Arema FC kembali mengangkat kekuatan kearifan lokal.

Jersey ketiga ini mengusung filosofi monumen bersejarah tugu Kota Malang.

Monumen tugu Kota Malang diambil dari sisi yang berbeda, yakni dari sisi atas yang diimplementasikan dalam bentuk sketsa garis warna emas.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved