Petinju Hero Tito Koma

Hero Tito Dijadwalkan Bertarung di Australia 12 Maret 2022 dan Akan Gantung Sarung Tinju Sesudahnya

Hero Tito yang kini dalam kondisi koma ternyata berniat gantung sarung tinju atau pensiun dalam waktu dekat. Ia juga diagendakan tarung di Australia

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@herotheliontito
Doa untuk Hero Tito. Foto dokumentasi Hero Tito menjelang pertarungan di ajang Holywings Sport Show Boxing 

SURYAMALANG.COM, MALANG  - Hero Tito, petinju asal Malang saat ini tengah dalam kondisi koma di rumah sakit di Jakarta selepas berduel tinju kontra James Mokoginta dalam ajang Holywings Sport Show Boxing, Minggu (27/2/2022).

Kondisinya dikabarkan masih belum sadarkan diri hingga saat ini, Selasa (1/3/2022).

Kondisi yang dialami Hero Tito saat ini begitu tragis mengingat petinju yang pernah menyandang gelar juara dunia itu ternyata berniat gantung sarung tinju atau pensiun dalam waktu dekat.

Petinju asal Pakis Kabupaten Malang itu sebenarnya akan menjalani pertarungan tinju internasional yang akan dilangsungkan di Australia pada 12 Maret 2022.

Rencana Hero Tito untuk naik ring di luar negeri kembali itu telah ia informasikan melalui unggahan di akun Instagramnya.

Hero sempat unggah poster pertarungannya melawan Jake Wyllie yang diagendakan pada 12 Maret 2022.

Rupanya pertarungan tinju internasional itu akan dijadikan momen pertarungan terakhir Hero Tito dan dia akan pensiun sebagai petinju.

Tapi rencana naik ring ke Australia itu nampaknya akan batal mengingat kondisi Hero Tito saat ini yang masih belum sadar.

Rencana pensiun Hero Tito untuk gantung sarung tinju setelah rencana naik ring ke luar negeri itu diungkap sang ibu yang ditemui SURYAMALANG.COM di rumahnya di Pakis, Kabupaten Malang.

Ibuda Hero Tito, Koesmiyati (60) membeberkan Hero pernah mengungkapkan rencana gantung sarung tinju alias pensiun.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved