Breaking News:

Perubahan Sikap Ahok Dibongkar Nicholas Sean, Ada Perbedaan Menohok Sejak Pegang Jabatan Tinggi

Putra sulung Veronica Tan, Nicholas Sean secara blak-blakan membongkar sikap Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/Instagram @btpnd/@nachoseann
Nicholas Sean (kanan) bongkar perubahan Ahok (kiri) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Putra sulung Veronica Tan, Nicholas Sean secara blak-blakan membongkar sikap Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Anak Ahok dari Veronica Tan ini mengaku ada perbedaan yang menohok sejak ayahnya pegang jabatan yang mentereng di pemerintahan.

Seperti diketahui, Ahok saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Pertamina.

Lantaran kedudukannya tersebut, Ahok tentu mempunyai gaji melimpah yang membuat hidupnya semakin kaya raya.

Kendati begitu, tak menampik bahwa kehidupan Ahok penuh lika-liku meski kariernya cemerlang di dunia pemerintah hingga tak jarang sering banjir cacian dari masyarakat.

Baca juga: Nasib Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Hadiah Rp 1 Miliar dari Tersangka DNA Pro, Ini Kata Polisi

Saksi perjalanan Ahok yakni Nicholas Sean, membongkar habis perubahan ayahnya sejak menjadi sosok penting di instansi BUMN tersebut.

Melansir dari video yang ditayangkan Youtube Melaney Ricardo pada Jumat (8/4/2022), Nicholas Sean membeberkan kebiasaannya yang sedikit berubah bersama sang ayah.

Punya ayah super sibuk seperti Ahok tentu membuat Nicholas Sean mengalami beberapa perubahan.

Nicholas Sean bahkan menyebutkan bahwa ayahnya bukan lagi milik keluarga saja, tetapi juga milik khalayak masyarakat karena statusnya sebagai petinggi di mata publik.

"Aku nggak tahu gimana rasanya jadi anak orang biasa, pasti plus dan minus. Yang saya tahu sih ayahku udah bukan punya keluarga lagi, udah kayak punya masyarakat," ungkap Nicholas.

Maka dari itu, kesibukan ayahnya sebagai sosok yang bukan sembarang membuat Nicholas Sean selalu menghargai waktu yang dihabiskannya saat bersama Ahok.

"Yang ada ya mungkin kita gak punya banyak waktu. Tapi kemudian setiap waktu yang aku habiskan sama ayahku jadi berharga, karena sangat sedikit waktunya," tutur Nicholas.

Potret Nicholas Sean dan Ahok
Potret Nicholas Sean dan Ahok (Instagram)

Bahkan hanya dengan menonton film saja, Nicholas Sean sangat menghargai waktu sekecil apa pun bersama ayahnya.

"Jadi setiap kali ajak nonton film, dulu sebelum pandemi, di XXI, film perang atau action, aku sangat menghargai momen itu," tutur Nicholas.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved