Gema Ramadhan

Gema Ramadhan 2022, Ajang Bagi Pelaku UMKM Kaum Hawa Jatim Semakin Berkembang

Harian Surya dan Tribun Jatim Network menggelar acara Gema Ramadhan Grand City Mall Surabaya

surya.co.id/sugiharto
Pembukaan Acara Gema Ramadhan 2022 di Mall Grand City Surabaya dibuka dengan talk show bertema Inovasi Pintar Kelola Modal Untuk Mendorong Pengembangan Resiko dan Usaha Kinerja UMKM, Selasa (26/4/2022) 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - Harian Surya dan Tribun Jatim Network menggelar acara Gema Ramadhan Grand City Mall Surabaya.

Acara tersebut dihelat mulai Selasa (26/4/2022) hingga Sabtu (30/4/2022).

COO Group Venteny, Damar Raditya, mengatakan, kegiatan ini diperuntukkan untuk para Pelaku UMKM Kartini dengan diikuti 30 tenant. 

"Dengan acara ini kami berharap mereka bisa mendapatkan hal yang bermanfaaat serta sejumlah fasilitas supaya bisa berkembang lebih jauh," ujarnya, Selasa (26/4/2022).

Menurutnya, kegiatan tersebut masih dalam rangka memperingati Hari Kartini. Sehingga, bisa dijadikan sebagai momentum untuk bangkit dari keterpurukan, usai diterpa Pandemi Covid 19.

"Kami ingin para UMKM bisa mendapatkan wadah untuk meningkatkan pengetahuan mereka. Seperti pengelola keuangan, cash flow, serta marketing," bebernya. 

"Sekaligus juga sarana prasarana yang bisa mendukung mereka lebih baik dan lebih maju.
Seperti pendidikan atau permodalan," tuntas Damar.

Sementara itu, News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra mengungkapkan perhatian Tribun Jatim Network pada UMKM cukup besar. Terlihat dari berbagai kegiatan pameran hingga talkshow yang melibatkan UMKM.

"Kegiatan ini hanya langkah kecil Harian Surya dan Tribun Jatim Network untuk membantu perekonomian UMKM. Apalagi event ini digelar menjelang lebaran,"ujarnya.

Ia berharap dengan event-event serupa ke depannya, akan bisa membantu keberlangsungan produksi UMKM di Jawa Timur.

GM Business Harian Surya dan Tribun Jatim Network, Margaretha Sandra menambahkan Gema Ramadhan ini berisi berbagai kegiatan dan event menarik.  Mulai dari Bazaar UMKM bersama Kartini Jatim, Workshop UMKM, hingga berbagai kompetisi menarik.

Gema Ramadhan ini berisi berbagai kegiatan dan event menarik. Mulai dari Bazaar UMKM bersama Kartini Jatim, Workshop UMKM, hingga berbagai kompetisi menarik ,"lanjutnya.

Dikatakan Margaretha dalam Bazaar UMKM, pihaknya mengundang setiap pelaku UMKM perempuan yang bergerak dibidang food dan beverages, Fashion, Beauty Hand Crafting dan Health & Finance.

"Nantinya di Bazaar akan diadakan di Atrium Grand City Mall dan terbagi di beberapa area. Ada Area Njajan, Area Dandan dan Area Blonjo,"urainya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved