Nagita Slavina

Raffi Ahmad Malu Kepergok Ambil Uang Nagita Slavina Diam-diam, Jumlah Saldo di Brankas Bikin Salfok

Raffi Ahmad malu kepergok ambil uang Nagita Slavina diam-diam, jumlah saldo di brankas bikin salfok

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram @chevirgo
Nagita Slavina (kanan), pergoki Raffi Ahmad mengambil uang dari brankasnya diam-diam 

Raffi Ahmad yang duduk tepat di samping Nagita Slavina langsung tertawa canggung saat ketahuan sudah mengambil uang cash istrinya senilai Rp 87 juta.

"Yah, kok jadi ketahuan sih,” ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Melihat hal itu, Nagita Slavina pun sedikit kesal dan tak terima dengan perlakuan Raffi Ahmad.

“Banyak banget sih kamu ambil duit aku, itu kan uang aku,” terang Nagita Slavina

“Ih sekarang ambil duit dari YouTube ada laporannya semua, males deh,” jelas Raffi Ahmad.

“Itu kan emang uang aku semua, maaf. Kamu kerja kan buat siapa? Itu kan uang aku semua,” jawab Nagita Slavina lagi.

Nagita Slavina juga menjelaskan jika uang tersebut bukan uang perusahaan melainkan uang simpanan pribadi milik Nagita. 

“Ih itu yang diambil sama Rizky bukan uang kantor, uang dari brankas aku,” papar Nagita Slavina

"Iya nanti aku ganti ya Allah, ribet banget masalah duit. Ya sudahlah kalau lupa tinggal minta maaf," sahut Raffi Ahmad.

Nagita Slavina sewot uangnya diambil Raffi Ahmad diam-diam
Nagita Slavina sewot uangnya diambil Raffi Ahmad diam-diam (Instagram @lambegosiip)

Sontak saja video itu langsung dibanjiri komentar netizen setelah potongan video-nya beredar dibagikan oleh akun Instagram @lambegosip, Kamis (2/6/2022).

Sebagian ada yang merasakan iri dengan kehidupan Sultan Andara itu.

"Aku yang cuman gaji UMR Rp 3 juta nyimak aja deh,” jelas salah satu netizen.

"Kasihan yang sama orang yang lagi susah kalau ngomong duit di muka umum. Jaga perasaan orang lain," sambung lainnya.

“Apa apa dipublikasikan apa apa jadi konten. Eh iya lupa kan nyari makan nya jalur konten,” timpal lainnya.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved