Berita Arema Hari Ini

Kekasih Adilson Maringa Kiper Arema FC Dikabarkan Meninggal Dunia, Gleycy Correia Si Miss Brasil

Pemberitaan internasional mengabarkan sosok Miss Brasil tahun 2018,Gleycy Correia yang merupakan kekasih Adilson Maringa, kiper Arema meninggal dunia

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
Kolase Instagram @maringa01/@gleycycorreia
Mantan ratu kecantikan Miss Brasil 2018, Gleycy Correia dan Adilson Maringa, kiper asing Arema FC.Gleycy Correia yang merupakan kekasih Adilson Maringa dikabarkan meninggal dunia Senin (20/6/2022) di Brasil pada usia muda 27 tahun setelah operasi amandelnya. 

SURYAMALANG.COM - KEKASIH kiper asing Arema FC, Adilson Maringa di Brasil, Gleycy Correia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya kekasih Adilson Maringa itu diketahui dari pemberitaan internasional tentang meninggalnya sosok Miss Brasil tahun 2018, Gleycy Correia.

Gleycy Correia diketahui merupakan kekasih Adilson Maringa.

Adilson Maringa secara terbuka, dalam sesi wawancara di akun YouTube resmi Arema FC pernah menyatakan jika ia memiliki kekasih di Brasil.

Dalam wawancara itu ia dengan tegas menyebut kekasihnya bernama Gleycy Correia.

"Iya, saya punya kekasih di Brasil, dia tinggal di Rio de Jainiro, Gleycy Correia I love You Baby," ujar kiper Arema FC itu dalam wawancaranya.

Di akun instagram Adilson Maringa juga terdapat beberapa unggahan video Gleycy Correia.

KEKASIH kiper asing Arema FC, Adilson Maringa di Brasil, Gleycy Correia. Miss Brasil tahun 2018 itu dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/6/2022)
KEKASIH kiper asing Arema FC, Adilson Maringa di Brasil, Gleycy Correia. Miss Brasil tahun 2018 itu dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/6/2022) (Instagram/@maringa01)

Adilson Maringa juga mengunggah berita duka meninggalnya sang kekasih dalam Instastorynya.

Kekasih Adilson Maringa di Brazil, Gleycy Correia meninggal dunia dalam usia 27 tahun.

Kematian Gleycy Correia cukup menarik perhatian karena prestasinya sebagai mantan Miss Brasil.

Bukan hanya itu, penyebab kematian Gleycy Correia juga menarik perhatian karena ia meninggal setelah menjalani operasi amandel.

Mengutip dari Mirror, Gleycy Correia, yang berasal dari Macae, Brasil Tenggara, meninggal di sebuah klinik swasta pada hari Senin.

Dia dilaporkan mengalami pendarahan hebat dan serangan jantung hanya beberapa hari setelah operasi rutin untuk mengangkat amandelnya.

Baca juga: Striker Arema FC Kushedya Hari Yudo Jalani Operasi, Pemulihan Cedera Lututnya Butuh Waktu Panjang

Pendeta keluarga, Lidiane Alves Oliveira menjelaskan: "Dia menjalani operasi untuk mengangkat amandelnya dan setelah lima hari di rumah, dia mengalami pendarahan.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved