Berita Malang Hari Ini

Pameran dan Bazar UMKM di Polowijen Dapat Pujian Wawali Malang

Pameran dan Bazar UMKM di Polowijen yang bertajuk Kreatif Ekonomi Bangkit mendapatkan pujian dari Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko

suryamalang.com/rifky
Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko (tengah) didamping Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Malang Eddy Widjanarko (kiri) meninjau stand Pameran dan Bazar UMKM Polowijen Kreatif Ekonomi Bangkit 2022 di Kelurahan Polowijen, Kota Malang, Jawa Timur Jumat (16/9/2022). Pemerintah Kota Malang mendukung kegiatan bazar UMKM ini dengan tujuan menggerakan ekonomi masyarakat di wilayah tersebut. SURYA/PURWANTO 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pameran dan Bazar UMKM di Polowijen yang bertajuk Kreatif Ekonomi Bangkit mendapatkan pujian dari Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Jumat (16/9/2022).

Menurut Wawali yang akrab disapa Bung Edi itu, adanya bazar ini bertepatan dengan program pengendalian inflasi yang saat ini sedang digencarkan oleh Pemerintah Kota Malang.

"Momennya kok ya pas. Pameran dan bazar semacam ini termasuk dalam kegiatan yang dilakukan untuk mengendalikan inflasi," ucapnya.

Kegiatan pameran dan bazar di Polowijen ini telah digelar dua kali oleh masyarakat yang tinggal di RT 2 RW 3 Kelurahan Polowijen Kota Malang.

Beberapa pernak-pernik dari para UMKM dipamerkan dalam acara tersebut.

Termasuk berbagai macam makanan dan minuman, juga ditemui di bazar yang berlokasi di kampung Dolanan itu.

"Dulu kami sering beraktifitas di Kampung Dolanan ini. Saat ini kemajuannya sudah luar biasa. Semoga ini bisa menggerakkan ekonomi masyarakat yang memiliki aktifitas usaha yang semakin besar pada omset dan produksi," ujar Bung Edi.

Selain itu, Politisi Partai Golkar tersebut juga mengajak masyarakat agar tetap kreatif, dengan terus melakukan berbagai macam inovasi.

Hal ini seiring dengan mulai bangkitnya perekonomian, seiring dengan melandainya pandemi Covid-19.

"Dengan adanya pameran dan bazar ini seperti halnya kami menggelar operasi pasar. Karena tujuannya ini ialah sama-sama dalam rangka mengendalikan inflasi," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved