Berita Arema Hari Ini

Manajer Arema FC Ali Rifki Beri Peringatan Para Pemainnya , Hari Ini Tim Singo Edan Mulai Latihan

Manajer dan para tim pelatih Arema FC tentunya berharap kondisi para pemain lebih baik setelah libur dan bukannya justru mendapati kondisi sebaliknya,

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@alirifki_87
Manajer Arema FC, Ali Rifki saat bersama tim Arema FC jelang laga melawan Persik Kediri. Ali Rifki memberi peringatan bagi para pemainnya untuk memanfaatkan masa liburan dengan baik 

SURYAMALANG.COM , MALANG - Manajer Arema FC, Ali Rifki memberi peringatan khusus bagi para pemainnya di saat mendapatkan masa libur di jeda kompetisi Liga 1 2022 saat ini.

Hari ini, Rabu (21/9/2022) tim Arema FC akan kembali menjalani rutinitas latihan setelah libur selama 3 hari.

Manajer dan para tim pelatih Arema FC tentunya berharap kondisi para pemain lebih baik setelah libur dan bukannya justru mendapati kondisi sebaliknya, terlebih sang manajer telah memberi peringatan.

Baca juga: Berita Arema Hari Ini Populer: Gebrakan Javier Roca Benahi Kelemahan, Cara Khusus Hadapi Persebaya

Seperti diketahui, Arema FC memutuskan untuk meliburkan para pemain selama tiga hari sejak pertandingan terakhir, Sabtu (17/9/2022).

Manajer Arema FC berharap masa libur selama 3 hari itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain.

Tim diharapkan bisa lebih bugar dari sisi fisik dan mental untuk kembali menjalani persiapan mengahadapi pertandingan kompetisi Liga 1 2022 kembali.

Terlebih laga terdekat yang akan dihadapi merupakan pertandingan bergengsi, yakni laga panasa Arema FC Vs Persebaya Surabaya.

Bek Arema FC, Hasyim Kipuw, saat berlatih bersama rekan-rekannya.
Bek Arema FC, Hasyim Kipuw, saat berlatih bersama rekan-rekannya. (Instagram/aremafcofficial)

"Pemain ada libur selama tiga hari. Ini tujuannya untuk menikmati masa-masa bersama dengan keluarga atau pasangan," ujar Ali Rifki seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Ali Rifkipun memberikan peringatan bagi para pemainnya terkait masa libur ini.

"Benar-benar harus dimanfaakan sebagai quality time. Saya harap tidak melakukan hal-hal aneh dan merugikan diri sendiri," sambungnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved