Berita Arema Hari Ini

Playmaker Arema FC, Evan Dimas Beri Pesan Bagi Pemain Timnas U-20 ; Perjalanan Masih Jauh

Playmaker Arema FC, Evan Dimas menyampaikan wejangan bagi para pemain Timnas Indonesia U-20 berhasil lolos ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
ILUSTRASI - Evan Dimas dan Arkhan Fikri . Kedua pemain Arema FC itu sama-sama menjadi pemain Timnas U-20 yang sukses menembus Piala Asia dari generasi berbeda 

SURYAMALANG.COM, MALANG -  Playmaker Arema FC, Evan Dimas menyampaikan wejangan bagi para pemain Timnas Indonesia U-20 berhasil lolos ke Piala Asia U-20 2023 mendatang di Uzbekistan.

Evan Dimas yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia sejak dari kelompok umur itu berharap para adik-adiknya di dunia sepak bola Tanah Air bisa terus melanjutkan perjuangan membela Tanah Air dan meraih prestasi lebih baik.

Timnas Indonesia U-20 yang berhasil lolos ke Piala Asia U-20 2023 diharapka  juga tak berpuas diri dengan keberhasilan yang baru diraih.

Baca juga: Alasan Pemain Arema FC M Rafli Dipanggil Masuk Timnas Indonesia Akhirnya Dijawab Shin Tae-yong

“Sebelumnya saya ucapkan selamat untuk Timnas Indonesia U-20 yang lolos ke Piala Asia U-20 2023,” kata Evan Dimas, Jumat (23/9/2022).

Untuk para juniornya, kapten Timnas Indonesia yang juga playmaker Arema FC, Evan Dimas memberikan pesan agar para pemain tidak mudah puas karena masih banyak pertandingan yang harus dilalui.

“Pesan saya jangan cepat puas dulu, karena perjalanan masih jauh. Selain itu mempertahankan itu lebih sulit daripada mencapai."

"Perjuangan masih panjang, semoga adik-adik terus konsisten dan bisa mengharumkan nama Indonesia,” jelas pemain yang pernah memperkuat Timnas U-20 ke ajang Piala Asia U-20 2014 silam.

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mencetak gol ke gawang Vietnam pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (18/9/2022).
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mencetak gol ke gawang Vietnam pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (18/9/2022). (SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman)

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 memastikan diri mendapatka tiket ke Piala Asia U-20 2023 setelah dalam matchday terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menang 3-2 secara dramatis atas Vietnam,, Minggu (18/9/2022) lalu.

Evan Dimas yang kini membela Arema FC memiliki adik juniornya yang merupakan salah satu pemain Timnas U-20, Arkhan Fikri .

Tapi pesan yang disampaikannya itu diperuntukkan bagi semua pemain Timnas U-20, tentunya juga bagi pemain bintang muda, Marselino Ferdinan yang merupakan pemain dari tanah kelahiran Evan dimas, Surabaya.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved